'Just Found You' Elvatra Jonea

Elvatra Jonea atau biasa dipanggil Kaila adalah seorang solois yang mempunyai karakter musik yang unik, dengan karakter vokal yang sangat lembut. Elvatra Jonea sudah menulis banyak lagu, di album pertama dengan single berjudul Just Found You telah memberikan warna tersendiri untuk Elvatra Jonea dan mencoba memberikan sesuatu yang baru di musik Indonesia. Gadis kelahiran 23 Juni 2003 ini adalah seorang penyanyi dan juga Composer. Elvatra Jonea sudah mulai mengenal musik sejak dibangku sekolah dasar, dengan banyak referensi dari musisi dalam negeri dan luar negeri akhirnya Elvatra Jonea lebih memilih mengusung genre pop di semua karya – karyanya. Tidak hanya di dunia musik saja, Elvatra Jonea telah membintangi beberapa film, juga sebagai bintang iklan untuk beberapa produk top dan juga beberapa kali menjadi model untuk cover majalah terkenal di Indonesia. Sudah banyak berkecimpung didunia Entertaint sejak kecil membuat Elvatra Jonea mempunyai banyak teman, rekan musisi dan seniman yang memberikan dukungan untuk musik dan karya – karyanya. 

Gitar akustik adalah andalan Elvatra Jonea untuk membuat lagu dan musik EDM memberikan warna di karya-karyanya serta menjadikan Elvatra Jonea menjadi seorang solois muda yang diperhitungkan di era sekarang. meski sedikit berat untuk bersaing dengan musisi genre yang sama tidak membuat Elvatra Jonea patah semangat, hingga detik ini masih terus berkarya dan selalu menuangkan curahan hatinya kedalam karyanya dengan mengusung tema tentang cinta, sosial dan kehidupan. 

Lagu Just Found You yang ditulis Elvatra Jonea bercerita tentang seorang anak gadis yang sempat mengalami trauma dan sangat tidak percaya diri akibat "bully" oleh teman-temannya dan lingkungan sekitar. Ia sempat 'kehilangan arah' dan tidak tahu harus berbuat apa, sampai pada akhirnya dia menemukan seseorang yang membantunya dan mendukung anak gadis tersebut untuk membuka halaman baru dan melupakan masa lalunya.

Besar harapan Elvatra Jonea dengan single terbarunya dapat diterima dan dinikmati semua orang dan support dari rekan – rekan media adalah salah satu harapan Elvatra Jonea untuk mendongkrak single terbarunya. Terima kasih.

No comments

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.