Image Baru Salshabilla Adriani di Lirik

Sukses dengan single terakhirnya yang berjudul ‘Move On’ pada tahun 2018 lalu, kini Salshabilla Adriani, salah satu artis dan juga musisi dari MADE Entertainment, kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Lirik’. Single ini merupakan single ke-6 dari Salshabilla Adriani. Single ‘Lirik’ resmi diluncurkan hari ini, Jumat, 29 Mei 2020, pada seluruh digital platform.

Single ‘Lirik’ ini menceritakan tentang rasa percaya dan cinta dari seorang wanita terhadap pasangannya. Akan tetapi, beberapa kali rasa itu dikhianati. Salshabilla yang kerap dikenal sebagai sosok remaja yang manis, ceria dan sedikit tomboy, saat ini telah beranjak dewasa dan telah melanjutkan pendidikan di Universitas. Pada music video dari single ini, Salshabilla ingin menunjukkan penampilannya yang terlihat lebih dewasa dan high-fashion. Maka dari itu, Salshabilla menggandeng seorang fashion stylist yang sedang naik daun saat ini, Wanda Hara, sekaligus sebagai konseptor untuk music video-nya.

“Untuk konsep music video single ‘Lirik’ ini, aku mengikuti alur cerita dari lagunya. Kebanyakan lagu mellow identik sedikit lebih ‘gloomy’ dan pengambilan gambarnya lebih ‘dreamy’. Nah supaya berbeda, adegannya aku twist menjadi lebih dark dan high-fashion. Untuk style-nya sendiri, aku ingin menunjukkan style Salshabilla yang berbeda dengan style biasanya yang lebih mature, karena biasanya Salshabilla terlihat manis dan tomboy,” ungkap Wanda Hara.

Ismi Pricilla, Managing Director dari MADE Entertainment mengungkapkan rencana kedepannya untuk Salshabilla. “Saat ini Salshabilla sudah dewasa dan masuk ke bangku Universitas. Ia akan fokus di perkuliahannya dan kami selaku management sangat mendukung itu. Beberapa karya musik dan film juga akan muncul dalam waktu dekat,” ungkap Ismi.

Single ‘Lirik’  sudah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan juga sudah bisa di-request di radio-radio berbagai daerah di Indonesia. Music video dari single ini juga sudah bisa disaksikan di Youtube Channel Salshabilla Adriani.

No comments

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.