'Setia' Gabriel Harvianto

Gabriel Harvianto atau yang lebih akrab disapa Gaby mulai mengawali karier dalam bidang vokal dan musik bersama alm.Elfa Secioria, dan menjadi pelatih vokal di Elfa Music Studio thn 2002-2007. Bersama Elfa’s Jazz & Pop Singers, Gaby ikut dalam kompetisi paduan suara kategori Pop & Jazz selama thn 2000-2008. Selain Elfa, Gaby mendapatkan pengalaman bermusiknya sebagai backing vocal dalam produksi album rekaman dan konser dari musisi-musisi Indonesia seperti Andi Rianto, Erwin Gutawa, Tohpati, Addie MS, Dian HP, Edwin Saladin dan banyak lagi.

Gaby juga terlibat dalam pertunjukan musical sejak thn 2010 hingga sekarang, diantaranya Gaby ikut serta dalam Musikal Laskar Pelangi, Drama Musikal Sang Kuriang, Gita Cinta, Timun Mas, Musikal Tresna dan Bunga Terakhir Badai Kasih.

Selain berkecimpung dalam musik pop dan jazz, pada thn 2017, Gaby berhasil menjuarai program Dangdut Academy Celebrity2 sebagai Juara 2 dan masuk dalam Top 8 Dangdut Academy Asia 3 Indosiar pada tahun yang sama.

Saat ini Gaby tergabung dalam trio vokal Lib3ro dan telah mengeluarkan album bertajuk KITA yang diproduksi oleh Ria Prawiro dan Kariza Productions.


No comments

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.