'Sampai Nanti' The Virgin

Sampai Nanti, Ini adalah single terbaru dari The Virgin, setelah duo yang digawangi oleh Mita dan Dara itu merilis album satu dekade mereka, ““The Best of The Virgin One Decade”. Single ini disebut The Virgin memiliki makna penting karena dirilis bertepatan dengan suasana Indonesia dan dunia yang tengah berada dalam kondisi wabah virus corona.

Sejatinya, “Sampai Nanti” adalah sapaan yang biasa diucapkan seseorang dengan niat akan bertemu kembali.  Sebagai komposer, Mita dan adiknya Yuka, menuliskan lagu ini untuk para para Virginity yang kecewa dengan pasangannya. Pemahamannya, bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Keikhlasan menerima kenyataan adalah kata kunci dari cinta yang sesungguhnya.

Lewat single ini, The Virgin juga hendak membuktikan kepada para penggemarnya, bahwa mereka masih tetap eksis. Meskipun saat ini, Mita dan Dara diketahui memiliki kesibukan dengan project musik lain di luar The Virgin. Meski jarang terlihat di panggung musik on air, band dengan hits single “Cinta Terlarang” itu masih rutin memenuhi undangan tampil di panggung-panggung off air.

Single ini sendiri masih mengusung karakter lagu-lagu band yang berdiri pada tahun 2008 itu. Meski menciptakan lagu ini bersama adiknya Yuka, Mita tetap menggarap aransemen musiknya bersama Wawan TMG.

Wawan sangat mengerti karakter musik The Virgin dan sudah terlibat banyak dengan penggarapan lagu-lagu The Virgin sejak awal. Jika ada hal lain yang berbeda dari single ini, tentu saja keterlibatan adik Mita yang membuat “Sampai Nanti” terasa lebih fresh.

Lewat kesempatan ini, Mita dan Dara juga menyampaikan terimakasih kepada NAGASWARA dan Republik Cinta Management yang tetap menyokong kreativitas bermusik mereka. The Virgin berharap dapat terus berkarya sampai kapan pun.

Kehadiran single “Sampai Nanti” di tengah keadaan dunia yang tidak kondusif saat ini, juga diharapkan dapat menjadi penyejuk bagi pecinta musik, terutama kepada para Virginity. Salam musik Indonesia. (PR)


No comments

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.