Putih Abu Abu 'Karena Kau Tak Ada'

Lagu medium beat pop ini bercerita tentang kerinduan seseorang pada pasangannya. Dibawakan oleh Putih Abu Abu dalam hal ini oleh Cherryl dan Karina Amelia. Notasinya cukup catchy, musiknya minimalis dominan gitar dan piano namun Lirik liriknya cukup catchy dan unik seperti ada penggalan lirik sebagai berikut :

 Kan kupintal untukmu benang-benang rindu

Agar kaupun tahu begitu tersiksa diriku

Tak memandang senyummu, runtuhkan kuatku

Hampa diri ini karena kau tak ada disini

Lagu ini ditulis oleh duo song writer asal bandung David Sam dan Irwan Sutanto, composer yang sudah banyak menulis lagu untuk beberapa artis papan Indonesia diantaranya Rossa, KOTAK dll Musiknya digarap oleh Aldi Nada Permana yang juga sudah banyak mengerjakan lagu lagu yang hits di industri musik Indonesia. Proses rekamannya berjalan lancar dengan pembagian part  verse antara Karina dan Cherryl dan harmoni di chorus.

Putih Abu Abu yang kini mencapai 3. 58 juta subscriber terus mencoba eksistensinya di blantika musik Indonesia setelah sebelumnya membawakan lagu recycle dari POTRET Mungkin dan Bagaikan langit dan sempat mencapai peak posistion #1 di Trending Youtube beberapa waktu lalu dengan lagu cover Aisyah istri Rasulullah. Semoga kehadiran Outih Abu Abu bisa membuat musik Indonesia semakin berwarna


No comments

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.