Eny Sagita “Sederhana Caraku Mencintaimu”

Eny Sagita merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia. Ia dikenal masyarakat luas berkat jargon Assololley dan lagu Ngamen 5. Eny Sagita memiliki nama lengkap Eny Setyaningsih merupakan wanita kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 14 Desember 1984.

Pasangan dari Kakung Lintang ini memulai karirnya dari panggung ke panggung, kini ia sudah memiliki grup musik sendiri yang dibalut dengan kesenian ciri khas Jawa Timur-an yakni kesenian Jaranan (Kuda Lumping)  yang dinamanakan Om Sagita serta Om New Scorvio.

Dengan wajahnya yang cantik dan suaranya yang merdu yang bisa memikat sebagian penggemarnya, Eny mempunyai pengagum dari beragam daerah yang diberi nama Bolone Eny Sagita (dapat dimaksud juga Eny Sagita Lover's).

Hal inilah yang membuat NAGASWARA tertarik untuk mengontraknya bergabung dengan merilis sebuah lagu berjudul “Sederhana Caraku Mencintaimu” ciptaan Pup Pup Whelly yang bergenre Dangdut Jawa Timuran yang secara musik diaransemen oleh Kakung Lintang.

Lagu “Sederhana Caraku Mencintaimu” bercerita tentang sepasang anak manusia yang saling mencintai, padahal mereka belum pernah saling bertemu. Hanya Kenalan lewat media sosial di dunia maya. Namun keduanya saling meyakini dan saling menanti bahwa mereka pasti akan bertemu untuk saling melepas rindu.

Semoga lagu persembahan dari Eny Sagita dapat diterima dan booming disemua lapisan masyarakat  di manapun berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. (PR)


No comments

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.