Delapan Penyanyi Dangdut Kekinian Berbagi Berkah

Delapan Penyanyi Dangdut Milenial Berbagi Berkah Melalui Single Religi Untuk pertamakalinya para penyanyi dangdut muda jebolan ajang pencarian bakat Indosiar bersatu menyanyikan lagu religi dalam menyambut bulan Ramadan. Dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan artis management STREAM Entertainment, delapan penyanyi yang terdiri dari Selfi-Juara 1 Liga Dangdut Indonesia 2018, Lesti- Juara 1 Dangdut Academy musim pertama, Rara-Juara 2 Liga Dangdut Indonesia 2018, Putri-Juara 2 Dangdut Academy musim ke-4, Aulia-Juara 3 Dangdut Academy musim ke-4, Fildan-Juara 1 Dangdut Academy musim ke-4, Faul-Juara 1 Liga Dangdut Indonesia 2019 dan Reza-Juara 4 Dangdut Academy musim ke-2, akan merilis Music Video ‘Ramadan Berkah’.

Bersamaan dengan musibah Covid-19 yang terjadi di Indonesia, bahkan dunia saat ini, sebagai wujud kepedulian mereka terhadap penanganan wabah virus Corona, yang semakin memakan banyak korban, maka kedelapan penyanyi tersebut membuat program ‘Ramadan Berkah Berbagi’ dan mengkampanyekan dengan hastag #DangdutLawanCorona . Melalui program ini mereka akan mendonasikan hasil pendapatan dari Music Video ‘Ramadan Berkah’ yang dirilis pada 9 April 2020 melalui youtube channel 3D Entertainment. Selfi, Lesti, Rara, Putri, Aulia, Fildan, Faul dan Reza ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, penikmat dangdut khususnya untuk ikut berdonasi dengan cara menonton Music Video Ramadan Berkah. Rencananya penggalangan dana ini akan berlangsung sejak music videonya dirilis hingga pada 17 Mei 2020. Secara bertahap, pihak 3D Entertainment akan menginformasikan melalui instagram @3dent_id, hasil pendapatan dari Music Video Ramadan Berkah yang sudah terkumpul.

3D Entertainment bersama kedelapan penyanyi tersebut bekerjasama dengan sebuah donasi online www.kitabisa.com  sebagai fasilitator dalam misi membantu tim medis & relawan yang menangani wabah virus corona ini. Selain dengan cara menonton Music Videonya, Mereka juga membuka donasi online melalui link berikut https://kitabisa.com/ramadanberkah 

No comments

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.