Header Ads

Viral Di Sosmed, Sandrina Mengeluarkan Single Goyang Dua Jari

Sandrina adalah gadis cantik yang mengikuti ajang reality show Indonesia Mencari Bakat 3 dari Bogor, Jawa Barat. Saat itu Sandrina mampu menarik perhatian juri dan para penonton dengan menyabet juara pertama.

Gadis kelahiran Bogor ini bernaung dibawah bendera Sani Music Indonesia, dimana tempat lahirnya artis-artis dan lagu top saat ini, seperti Orang Ketiga – iMeyMey, Woi Ngopi – Iva Lola, Ke Emol – Nina Mpok Alpa dan single religi Kehidupan Ini Memilih Ku yang akan di release oleh CitaCitata di bulan suci Ramadhan.

“Untuk Goyang Dua Jari, cukup memutarkan dua jari baik tangan kanan atau pun kiri, begitu penuturan Sandrina”.

“Goyang Dua Jari” karya ciptaan Tjahjadi/Ishak ini seakan ingin kembali meramaikan permusikan ranah dangdut dengan bermodalkan kata-kata yang lagi terkenal dimasyarakat saat ini yaitu #Goyang Dua Jari. Lagu dengan tempo medium beat ini dikemas dengan arransemen musik yang easy listening. Dengan sound nuansa EDM membuat lagu ini semakin catchy untuk di dengar. Sebuah lagu yang pas sebagai obat penawar galau.

Dengan tema yang sedang populer, Sandrina berharap lagunya bias dengan mudah diterima oleh masyarakat. Lagunya bias buat anak muda, orang tua, bahkan nenek-nenek. Lagunya easy listening dan liriknya simple banget.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.