Header Ads

Rafael 'Fallin'

Dikenal selama ini sebagai anggota grup boyband SMASH, Landry Tanubrata yang biasa dipanggil RAFAEL akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari zona nyaman-nya dengan membuat solo project dan merilis single terbaru yang berjudul "Fallin".

Sebenarnya ini bukan project debut solo Rafael, karena Rafel pernahmerilis single yang berjudul "Impresi" sebelumnya, namun "Fallin" adalah lagu yang benar-benar menunjukkan sisi lain dari seorang Rafael. Dengan sentuhan Sadrach Lukas sebagai Produser, Rafael hadir dengan image dan format musik yang sangat berbeda dari sebelumnya saat bersama SMASH. Rafael yang selama ini kental dengan image ceria muncul dengan image lebih "gelap" dari biasanya. Lagu "Fallin" sendiri menceritakan tentang perasaan yang begitu dalam muncul kepada seseorang namun keadaan tidak memungkinkan untuk memiliki karena sudah memiliki pasangan.

Dewasa adalah kata yang tepat untuk menggambarkan music dan image yang dibawa oleh Rafel dalam project solo-nya ini. "Fallin" merupakan sebuah penentuan apakah Rafael berhasil memperkenalkan sisi lain dirinya ini dan diterima oleh masyarakat.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.