Header Ads

Nada Cinta & Pelangi Rischa Antika

Lama tidak muncul di dunia hiburan tanah air, finalist KDI musim ke enam, Rischa Antika kembali lagi dengan single terbarunya. Seakan menunjukkan bahwa dirinya masih eksis di panggung musik dangdut tanah air, Rischa merilis single ‘Nada Cinta & Pelangi’ ciptaan Udin Sedunia. “Udah lama banget dari terakhir aku keluarin single ‘Welcome To My Paradise’, nah sekarang aku rilis lagi dengan musik yang lebih ceria, lebih kekinian, dan lebih bikin goyang,” ungkap wanita kelahiran Bandung, 13 Juni 1991.

‘Nada Cinta & Pelangi’ yang bercerita tentang harapan dan semangat untuk selalu menggapai cita-cita membawa semangat baru juga untuk Rischa selama proses rekamannya. “Karena single ini musiknya ceria banget, aku juga jadi semangat banget ngikutin semua alur proses rekamannya. Yang susah banget sih ngga ada, cuma di lagu ini aku harus main banget sama cengkok-cengkok dangdut, jadi ngga bisa sembarangan juga nyanyinya,” cerita Rischa.

Dengan tabuhan gendang yang kental dan musik yang ceria serta lirik yang easy listening, Rischa berharap single ini bisa menjadi senjata untuk kembali bersaing di panggung musik dangdut tanah air. “Semoga bisa diterima baik dan bikin bergoyang semua yang mendengarnya, aammiinn,” tutup Rischa.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.