Header Ads

MeyBi Pendatang Baru “Dari jauh saja”

Berbekal dari mengikuti ajang-ajang kompetisi menyanyi tingkat nasional, sejak kecil Ia sudah menyanyi dari panggung kepanggung. Gadis kelahiran Kota Bekasi 18 Mei 1994 ini sangat menyukai dibidang tarik suara, “menyanyi merupakan hobby aku” ujar MeyBi sapaan akrabnya.

Proses pemilihan lagu“dari jauh saja”ini memakan waktu yang tidak sebentar, lagu yang diciptakan oleh “Pika Iskandar” ini memanglah dirasa pas oleh MeyBi. Lagu ini menceritakan tentang sebuah perasaan yang teramat dalam, seperti tersiksa oleh sebuah rasa mencintai tetapi tidak bias melepaskannya “ujar MeyBi”

Konsep aransemen nuansa musik Era “80 dan 90 an” ini memanglah sangat terasa di lagu ini, tetapi tetap menjadikan lagu “dari jauh saja” terdengar “Fresh”. Adalah sebuah tantangan tersendiri bagi “Dede Kumala” Sang penggebuk drum digrup band BIP, banyak karya musik yang dibuat oleh beliau sebut saja salah satunya “Teruskanlah” Agnezmo. Di bantu juga oleh seorang “Sandy Canester” yang menjadikan lagu “dari jauh saja” terdengar “manis”, beliau selain menjadi penata vocal juga mengis ibagian “Backing vocal”dilagu ini.

TV Management memanglah terbilang masih baru didunia entertainment, tetapi “MeyBi” merasa sangat nyaman, Aku ikut terlibat semuanya mulai dari pemilihan lagu dan semua tentang dunia artis managemen.

Melalui single “dari jauh saja” MeyBi merasa optimis bias memberikan yang terbaik kepada semua “MeyBiVers” sebutan nama fans “MeyBi”, dan semoga bias diterima oleh masyarakat luas dan pecinta musik Indonesia.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.