Header Ads

Mahesya Pratama “Bernafas Tanpamu”

Mahesya Pratama yang biasadipanggil Mahesya adalah juara 1 jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di MNC TV / KDI .Setelah sukses di single kedua yang mengusung Genre pop melayu “Menunggu” dibawah naunganAlfarecords pada pertengahan tahun 2017, kini Mahesya kembali mengeluarkan single ketiga “Bernafas Tanpamu”.

“Akulah serpihan kisah masala lumu, yang sekedar ingin tahu, keadaanmu” 

Begitulah sepotong lirikdari single Mahesya Pratama. Single ini menceritakan tentang kepergian seorang wanita, yang belum bisa dilupakan dan diterima sepenuh hati penuh oleh sipria, Mahesya Pratama di single ini membawa perbedaan yang mencolok jika dibandingkan dengan 2 single sebelumnya.

Bernafas Tanpamu Adalah salah satu single di album pertama Lyla Band “Yang Terlupakan” diciptakan oleh sangsang vocalist Indra Sinaga yang dirilis di tahun 2008 dalam naungan Alfarecords, Di single ketiga iniM ahesya mecoba kembali mengolah skill bernyanyi dangdutnya dengan me Recycle lagu dari Lyla Band “Bernafas Tanpamu” menjadi sebuah genre pop dangdut dengan arahan dan aransemen music producer Rizki Ares / Ikay.

Tak Hanya bernyanyi Mahesya Pratama juga bisa memainkan alat music seperti gitar, bass dan keyboard seperti yang selalu ia posting di social media, jawara KDI 2015 kelahiran Padang 1995 akan terus menggali potensinya sebagai salah satu talenta muda berbakat di kancah music dangdut tanah air, dan berharap semoga single barunya akan di terima oleh semua penikmat music tanah air.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.