Header Ads

Do'a dari Yanna Head

Merendahkan hati dan diri. Mungkin adalah kalimat yang sangat tepat apabila kita memaknai isi lagu “Doa” yang dilantunkan oleh Yanna Head Sebuah single religi yang diciptakan sendiri oleh Yanna dan diproduksi oleh Selo Sakti Records.

Single “Doa” dirilis untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan yang suci, “harapan nya sih agar karya ini dapat menemani saudara-saudara saya yang sedang menunaikan ibadah puasa”, jelas Yana. Proses penulisan lagu “Doa” ini terbilang istimewa, karena dalam proses penulisan liriknya, Yanna melibatkan Ustad Evie Effendi sebagai teman diskusinya, dimana Ustad Evie Effendi yang dikenal dengan pendekatannya yang asik, unik dan tidak biasa, namun digemari terutama di kalangan anak muda. “Lewat diskusi-diskusi dan mengikuti perjalanan beliau dalam memberikan pencerahan pada umat, akhirnya terciptalah single ini” ujar Yanna.

Single ini di aransemen sendiri oleh Yanna dan memakan waktu 1 bulan dalam pengerjaannya, sedangkan mixing serta mastering dikerjakan oleh Sandy, sound engineer yang juga menggarap single-single Yanna sebelumnya.

Single “Doa” memaknai doa sebagai ungkapan pengakuan atas ketidak berdayaan manusia atas kuasa Allah SWT, “jika seseorang meminta sesuatu kepada selain Allah maka ia merasa hina dina dan aib, namun ketika memohon kepada Yang Maha tinggi, maka orang itu akan merasakan suatu perasaan kekuatan dan kemuliaan, oleh karena itu doa adalah sumber kekuatan dalam kondisi apapun” ujar Yanna.

Single yang dirilis dibawah naungan Selo Sakti Records ini diharapkan akan menjadi bagian dari kebahagiaan umat musilm dalam menyambut bulan Ramadhan, bulan suci dan mulia, bulan agung dan penuh berkah dimana Allah membasuh dosa kita dengan kemuliaan doa padaNya…..
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.