Header Ads

Jerit Atiku Via Vallen

Tahun 2017 menjadi tahun keberkahan Via Vallen, karena ia berhasil mengantongi 6 penghargaan bergengsi, yaitu Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017, Penyanyi Solo Wanita Terpopuler Indonesia Dangdut Awards 2017 Indosiar, Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2017, Penyanyi Dangdut Paling Jos Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV, Penyanyi Dangdut Tersosmed Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV, Fanbase Tersosmed (Vyanisty) Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV. Sejak di awal kehadirannya meramaikan industri musik dangdut Nasional sekitar 4 tahun lalu, Via Vallen telah berhasil mencuri perhatian dan menjadi sebuah kekuatan baru, hingga saat ini Via Vallen bisa sejajar dengan nama-nama besar penyanyi dangdut lainnya.

Di penghujung tahun 2017, Via Vallen juga berhasil merilis debut album nasional perdananya yang berjudul SAYANG, judul yang sama dengan sebuah hits singlenya, yang begitu fenomenal di tahun 2017. Album ini pun di edarkan secara ekslusif di salah satu restoran ayam cepat saji. Setelah di bulan Februari 2018 merilis 2 (dua) track sekaligus sebagai single terbaru, yaitu “BOJO GALAK” dan “PAK POLISI”, hanya berselang 2 (dua) bulan, bersama Ascada Musik, Via Vallen kembali merilis sebuah single terbarunya yang berjudul “JERIT ATIKU”.

“Single “Jerit Atiku” ini adalah single perdana yang Via ciptakan dan di rilis secara nasional, dari beberapa lagu ciptaan yang Via sodorkan ke producer, lagu inilah yang dipilih untuk dijadikan single, Alhamdulillah akhirnya Via bisa mempersembahkan karya yang Via ciptakan sendiri, buat seleuruh Vyanisty dan pecinta musik dangdut Tanah Air”, pungkasnya tentang proses rilisnya single ini. “Ada kebanggaan dan kepuasan yang belum pernah dirasakan sebelumnya, , bisa menciptakan lagu sendiri dan dirilis secara nasional”, tambahnya lagi tentang perasaannya bisa merilis single ciptaannya sendiri. “Via pun coba terus mengembangkan kemampuan menciptakan lagu, dengan sering sharing dan diskusi bareng sosok sosok yang Via anggap, sudah berhasil menciptakan karya yang sangat bagus”, ungkapnya tentang tipsnya meningkatkan kemampuannya menciptakan sebuah lagu.

Dari arransemen musik, single ini dikemas dalam balutan dangdut modern, yang tetap mengedepankan sebuah komposisi musik dangdut ringan, yang dengan sangat mudah bisa dinikmati, oleh siapapun yang mendengarkannya.“Liriknya sengaja Via buat campuran bahasa Jawa dan bahasa Indonesia, karena Via ngerasa lebih nyaman nyanyiin lagu-lagu dengan konsep seperti ini, lagu ini menceritakan tentang kesedihan ditinggal kekasih” terang Via Vallen menjelaskan isi cerita dari singlenya tersebut..

Semoga dengan releasenya single “Jerit Atiku” ini, Via berharap akan semakin sukses lagi, semakin dikenal lagi, serta semakin menjadi lebih baik. Terimakasih Via ucapkan kepada Allah yang selalu memberi berbagai berkah yang luar biasa, kedua orang tua dan seluruh keluarga besar Via, Management serta lable ASCADA Musik, Vyanisty, teman-teman wartawan dan seluruh media baik Televisi, Radio, On Line, Cetak, dan lainnya, atas support serta dukungannya selama ini”, terang Via Vallen menutup perbincangan. (PR)
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.