Header Ads

Gloria Jessica Rilis Dua Single Secara Bersamaan

Penyanyi cantik dan bertalenta Gloria Jessica kembali merilis lagu terbaru. Namun, perilisan lagu kali ini terasa begitu special karena Gloria Jessica langsung merilis dua lagu secara bersamaan. Dua lagu tersebut bertajuk “Luka yang Kecil” dan “Setia”. Kedua lagu tersebut dirilis di bawah label music besar Tanah Air, Universal  Music Indonesia.

Luka Yang Kecil

Kalau kalian penggemar lagu tentang cinta, lagu ini menjadi  salah satu yang direkomendasikan untuk kalian. Alasannya sederhana, lagu ini kombinasi sempurna dari semua material yang disajikan. Aransemen lagu, lirik, instrumen, hingga karakter suara vocal dari  Gloria Jessica menjadi satu kesatuan yang komplit.

Lagu ini sangat easy listening, mudah dicerna, dengan tidak banyak instrumen yang dihadirkan. Pemilihan suara gitar yang mendominasi menjadi senjata utama dengan disandingkan suara vocal mumpuni Gloria Jessica yang dikedepankan di lagu ini.

Nama Lafa Pratomo menjadi  salah satu alasan di balik lagu ini. Nama Lafa yang kerap kali bekerjasama dengan banyak musisi  Tanah Air, menjadi jaminan lagu ini menjadi hits dan disukai oleh para penggemar lagu cinta. Lagu yang simple namun berkarakter ini menjadi semakin enak didengar dengan dibawakan oleh Gloria Jessica. Suguhan terbaik!

Setia

Lagu ini sudah tidak bias dipungkiri lagi merupakan salah satu lagu pop bertemakan cinta terbaik yang pernah diciptakan oleh salah satu mususi bertalenta tinggi. Ya, ini adalah lagu ciptaan Pongki Barata yang pernah dirilis pada 2001 silam. Saking indahnya lagu ini, beberapa penyanyi pernah membawakan ulang untuk dijadikan single. Salah satu yang terbaru adalah versi  Gloria Jessica. Walaupun lagu ini sudah terasa sangat baik dan indah, Gloria Jessica mampu membawakannya sesuai dengan karakter vokal  yang dimilikinya.

Gloria Jessica mampu keluar dari nuansa lagu aslinya dengan menyajikan suatu hal yang baru. Minimnya penggunaan instumen menjadi alas an mengapa karakter vokal  Gloria Jessica menjadi sajian utama di lagu ini.

Dengan tempo yang sedikit melambat, lagu yang indah ini menjadi sempurna. Nuansa aransemen yang sedih seolah semakin menguatkan karakter lagu yang bertemakan cinta ini. Ide yang sangat brilian menjadi sajian yang tak bias dilewatkan untuk para penggemar Gloria Jessica.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.