Header Ads

"Bojo Satu" Susi Ngapak

Susi Ngapak kembali meluncurkan single terbaru berjudul “Bojo Satu” ciptaan Teguh Balelo dan diaransemen musik oleh Donall.

Single “Bojo Satu”  sebuah lagu yang menyampaikan pesan kepada semua pasangan supaya mempunyai pasangan satu saja jangan lebih dari itu, karena tergandang punya pasangan satu aja tidak terurus apalagi lebih dari satu, yang ada hidup malah jadi berantakan.

Take vokal semua berjalan lancar dan bagi Susi yang berkarakter kuat dan sudah dikenal publik ini  patut diapresiasi lebih karena ia berhasil membawakan lagu ini  dengan baik dan terasa sangat cocok serta enak untuk diperdengarkan dan didendangkan.

Susi Ngapak, merupakan penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat  “Bintang Pantura 3” yang digelar oleh stasiun televisi Indosiar. Susi memiliki nama lengkap Susiowati kelahiran 1991, berhasil membanggakan dan mengharumkan nama kampung halaman di Banyumas, Jawa Tengah, dengan meraih posisi juara 2 “Bintang Pantura 3”  Indosiar.

Mengenal dunia tarik suara sejak usia 7 tahun, disamping hobi menyanyi juga menjadi mata pencaharian Susi untuk membantu menopang ekonomi keluarga dan menanggung biaya sekolah sendiri. Manggung pertama kali saat ada pagelaran Wayang Kulit  dibayar 5 ribu rupiah sudah sangat senang. Bahkan, ia  pernah manggung keluar kota malah tidak dibayar sama sekali.

Setelah dirinya berhasil lolos menjadi juara 2, ia pun direkomendasikan oleh petinggi  di perusahaan tv tersebut, untuk bergabung bersama NAGASWARA . Gayung bersambut Susi diterima dengan baik di NAGASWARA dan tak berapa lama single perdana siap diluncurkan dengan judul “Kuper” ciptaan RoelSwara.

Susi tetap mengusung ciri khasnya yaitu logat etnik Ngapak nasional (bahasa asli Banyumas) dengan goyangan ”Ulek2 Cihuy” yang terinspirasi dari ibunya, sebagai penjual rujak. Serta dukungan para fans Saudara Susi Ngapak dan Republik Ngapak yang anggotanya sudah mencapai  1,2 juta  lebih  di jejaring sosial milik Susi, menambah keyakinannya untuk berani melangkah dijalur industri musik.

Semoga keberadaannya Susi Ngapak di single ke-3 ini “Bojo Satu” di industri musik dangdut Tanah Air bisa booming , sukses dan memberikan warna baru di blantika panggung hiburan Indonesia.  (PR)
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.