Header Ads

Ray Shareza "Menuju Ridho Mu"

radiomayaID.com - Fokus mendalami agama tak membuat Ray Shareza atau yang lebih dikenal sebagai Ray 'Nineball' melepaskan kepiawaiannya menciptakan lagu dan bermusik. Ray kini menjadikan musik sebagai salah satu sarananya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Esa.

Musik menjadi media Ray untuk menyampaikan kecintaannya kepada Allah SWT. Lewat single religi teranyarnya, 'Menuju RidhoMu' Ray menyuarakan isi hatinya.

'Menuju RidhoMu' berkisah tentang seorang manusia yang yakin akan keagungan Tuhan. Sang manusia tersebut berusaha bertaubat namun ia memiliki ketakutan sekaligus harapan yang besar. Dosa-dosanya di masa lalunya lah yang menjadikannya takut.

"Lagu ini penuh harapan dan doa kepada Allah SWT agar semua permohonan ampunnya dikabulkan. Ia takut semua tak dikabulkan karena ia seorang pendosa, sehingga ia terus memohon agar mendapatkan hidayah," ujar Ray.

Ray mendapatkan inspirasi 'Menuju RidhoMu' dari kisah para kerabatnya yang merasakan krisis kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku paham agama. Sehingga ketimbang berkonsultasi dengan sesama manusia, lebih baik langsung berserah kepada Maha Pemilik Segala.

Lagu ini mengalun syahdu dengan denting piano dan string di bagian awal. Dawai biola yang indah bersaut-sautan dengan petikan gitar akustik di hampir keseluruhan lagu. Aransemen 'Menuju RidhoMu' dikemas dengan apik dan selaras dengan "emosi" yang disuguhkan Ray dalam harapan-harapannya.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.