Header Ads

Ice Cream Attack - Bukan Pertama

radiomayaID.com - ICE CREAM ATTACK kembali merelease lagu berikutnya yang berjudul BUKAN PERTAMA masih sama dengan lagu-lagu sebelumnya cerita dibalik judul lagu tersebut masih menceritakan kehidupan yang berbau cinta-cinta gitu,

Lagu yang diciptakan oleh YUDI SEPTIAN yang merupakan salah satu personil dari band ini sendiri menuturkan sepenggal cerita dibalik terciptanya

lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyukai seseorang tetapi dia tidak berani mengungkapkan isi hatinya karena orang tersebut sudah memiliki tambatan hati orang lain. Dia selalu setia menunggu dan menemani orang tersebut baik disaat sedang rapuh atau terjatuh walaupun dia tahu hal tersebut hanya menyakiti dirinya sendiri.

Lagu yang memiliki aransemen yang berbeda dengan single pertama mereka yang bernuansa beat.

Singel ini bernuansa ballad dimana instrumennya didominasi oleh piano dan string sesuai dengan tema lagu ini yang bernadakan sendu dan galau.

Band yang berpersonilkan Sania Rickmono (Vocal), Yudi Septian (Bass), Bagus Hendra (gitar/sequencer) dan Mandala Putra (drum) ini baru saja menyelesaikan pembuatan video lirik singel "Bukan Pertama" dimana proses syutingnya dilakukan di Bangkok, Thailand. Video lirik ini disutradarai dan diedit oleh Dhani Chaniago.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.