Header Ads

Ben Sihombing "Sama-sama Menunggu"


radiomayaID.com - Kegelisahan dalam berkesenian Ben Sihombing sepertinya tidak pernah berhenti berdetak. Usai memperkenalkan dirinya dengan single “Set Me free” di belantika musik Indonesia, kini cowok melankolis ini telah bersiap kembali untuk memberi kejutan pada penikmat musik. Yes, sebuah tembang penuh pesona berbahasa Indonesia bertajuk “Sama-Sama Menunggu”, baru saja dirilisnya bersama E-motion Entertainment  sebagai single kedua.

Di single keduanya ini pula, Ben manghadirkan kelasnya sebagai sosok penyanyi dan musisi yang dinamis dengan menyampurkan nuansa-nuansa everlasting musik awal 90-an dan aura tren musik kekinian. Simak saja loop-loop drum dan percikan synthesizer yang membalut aransemen musiknya. Ini juga sebagai  penanda  yang lebih jelas  bahwa musik Ben tidak akan lepas dari unsur-unsur mellow.

Nah, penikmat musik diseluruh pelosok negeri, pastikan untuk menikmati sajian kedua dari nomor solo Ben Sihombing ini, karena segenap rasa dan kenikmatan bermusik yang dihadirkannya bisa menjadi nomor penghibur hati penikmat musik. Maka segeralah untuk menjadi yang pertama yang mendengarkan single ini.

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.