Header Ads

Single Terbaru Sandhy Sondoro berjudul Lilahi Ta’aala.

Menyambut bulan suci Ramadhan mendatang, Sandhy Sondoro kembali merilis single religi yang berjudul ‘Lilahi Ta’aala’. Lagu ini sekaligus mengajak kita untuk saling mempererat tali silaturahmi antar sesama umat manusia. Apalagi bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah untuk saling silaturahmi dan memaafkan.

“Sebagai umat muslim, kita harus saling mengingatkan kepada teman-teman dan saudara seiman, khususnya diri kita sendiri, untuk menjaga tali silaturahmi. Silaturahmi juga bisa memanjangkan umur dan bikin sehat. Maka marilah kita mempererat tali silaturahmi di bulan baik ini. Karena semua yang ada di dunia ini karena Allah, Lilahi Ta’ala,” ungkap Sandhy Sondoro mengenai inspirasinya.

Sandhy pun mengakui bahwa dirinya termasuk pribadi yang suka bersilaturahmi, menjaga hubungan baik dengan keluarga atau teman.

Untuk proses pembuatan single religi yang bernuansa etnik ini, Sandhy mengajak Yudhis Arianto sebagai Co-Producer. “Proses pembuatan lagunya cukup cepat. Dapat inspirasi lagunya juga hanya beberapa jam saat duduk santai di pagi hari. Lalu bikin rough demo kemudian diolah oleh Yudhis untuk selanjutnya rekaman. Semua dilakukan di bulan April lalu,” jelas Sandhy.

Single religi ‘Lilahi Ta’ala’ ini dirilis mulai 8 Mei 2017 di seluruh Indonesia. “Semoga lagu ini bisa menginspirasi semua orang untuk menjaga tali silaturahmi khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Mari kita bersilaturahmi,” ungkap Sandhy.

Selamat menikmati persembahan Sandhy Sondoro di bulan Ramadhan, “Lilahi Ta’ala”!
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.