Header Ads

Single Religi Syahrini Berjudul I Love You Allah

radiomayaID - Cukup lama Syahrini tak merilis single religi. Namun menyambut bulan puasa tahun ini, Syahrini telah bersiap untuk memperkenalkan karya religi terbarunya.

Single tersebut berjudul I Love You Allah. Dan sesuai dengan liriknya, single I Love You Allah memang menceritakan mengenai kecintaan terhadap sang pencipta.

Sebuah rasa syukur yang tiada henti karena telah diberikan keberkahan. Walau merupakan lagu religi, namun liriknya tetap ringan.

"Alhamdulillah tahun ini kolaborasi untuk lagu religi edisi Ramadhan. Kalau dulu tahun 2012. Ini single religi di bulan puasa, judulnya I Love You Allah," ucap Syahrini.

Aransemen musiknya pun terdengar riang. Single religi Syahrini kali ini memang jauh dari kesan sedih.

Justru sebaliknya, single ini dibuat dengan tujuan agar orang yang mendengarnya mau mengakui kebesaran Allah.
"Aku mau lagu yang bersyukur kepada Allah, enggak mau yang meratapi dosa. Mari kita berlomba dan beribadah lagi," kata Syahrini.

Semua memang dikemas secara ringan. Uniknya, jika didengarkan secara seksama, terdapat nuansa melayu dalam single ini. Ya, lagu I Love You Allah memang diciptakan oleh Charly Van Houten.

Saat menciptakan lagu ini, Charly sama sekali tak menemui kesulitan. Pasalnya, ia sudah sangat paham dengan keinginan Syahrini.
"Sudah lama kenal sama Syahrini, sudah paham, sudah tahu seleranya seperti apa.  Jadi nggak terlalu sulit," ucap Charly.

 Lagu ciptaan Charly tersebut memang langsung identik dengan Syahrini. Centil, ceria dan manja yang menjadi karakter Syahrini selama ini.

"Liriknya manja, musik manja, yang ciptain juga manja. Mudah-mudahan lagu ini bisa dinikmati penikmat musik tanah air," ujar Syahrini.

So, ingin dengar Syahrini nyanyi lagu religi? Simak aja I Love You Allah milik Syahrini ini.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.