Header Ads

Sentuhan Romantis Adera Dalam Single Terbarunya, Muara.

Sukses dengan single-single sebelumnya seperti Lebih Indah, Terlambat, Melewatkanmu dan Catatan Kecil, Adera makin menancapkan identitasnya. Setelah kemarin merilis single bertempo sedang, kini Adera kembali memainkan hati para penggemarnya dengan merilis single bertempo lambat. Bukan hanya itu, MUARA berisi lirik yang puitis dari awal hingga akhir lagu. MUARA seakan sengaja dibuat untuk membius para pemuja cinta dan siapapun yang sedang memuja-muja pasangannya.

MUARA diciptakan oleh produser yang sekaligus Kakak kandung Adera bernama Abietyasakti K.K. Lirik MUARA yang indah dan puitis, dibalut dengan gitar akustik khas Adera yang digarap dengan apik oleh Andre Dinuth. MUARA seakan tampil sederhana namun elegan. Sebuah lagu yang sangat ringan untuk dinikmati.

Ada yang berbeda juga dari video klip MUARA. Divisualkan oleh Director Risky jusuf, MUARA sebagai sebuah kisah tentang seorang perempuan yang menderita sebuah penyakit serius. Namun sang kekasih dengan sabar mendampinginya dan sangat mencintainya. Video Klip yang berdurasi 6 menit lebih dapat dinikmati di youtube channel aderaonline.

Adera mempersembahkan MUARA untuk para penggemarnya, dengan suaranya yang khas mampu membuat lagu ini semakin bercerita.
MUARA seolah awal dari sebuah kisah panjang yang akan Adera hadirkan. Apakah akan berlanjut kisahnya dalam lagu setelahnya?

Bersama dengan datangnya rilisan pers ini, single “Muara”resmi didaulat menjadi single terbaru dari Adera. Materi ini resmi mengudara dan bisa dinikmati di radio kesayangan anda di iTunes, dan layanan streaming musik seperti Apple Music, Spotify, Deezer dan lainnya.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.