Header Ads

Rizal Mantovani Garap Video Klip Ost Surat Kecil Untuk Tuhan

radiomayaID - Sebelum film Surat Kecil Untuk Tuhan tayang di bioskop pada Lebaran 2017 ini, Falcon pada (28/4) Pictures merilis video klip Ost Surat Kecil Untuk Tuhan yang berjudul Suka Hati. Video yang dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih. Indro Warkop, Reza Rahadian, Vino Bastian, Tora Sudiro, dan Lukman Sardi ini digarap langsung oleh sutradara Rizal Mantovani.

Dengan banyaknya artis ternama yang menghiasi video klip ini, Rizal mengambil tema white on white. “ Pihak Falcon Pictures menginginkan sebuah video klip yang bisa mewakili dan menggambarkan kesucian hati anak-anak. Berangkat dari hal itu saya membuat video klip dengan penggunaan warna putih sebagai lambang kesucian. Karena itulah lahirlah visualisasi mulai pakaian para pemeran di video klip, latar, property, sampai penggunaan instrument alat music juga menggunakan warna putih,” ujarnya.

Setelah itu, Rizal mengungkapkan kalau dirinya juga mengarahkan kepada semua artis yang terlibat untuk jujur dan menjadi diri sendiri.” Dengan menjadi diri sendiri, harapan saya di klip ini bisa terjadi, keperibadian mereka seperti apa sesungguhnya. Tentu dengan keterbatasan screen moment yang dimiliki oleh klip ini, sebab klip punta keterbatasan durasi,” ungkapnya.

Meski begitu, Rizal juga menemukan kesulitan untuk menggarap video klip ini, karena menampilkan juga anak-anak. “ Saya ambilkan contoh, ketika mendirect Om Indro. Bukan om indronya yang sulit. Tapi, cucu beliau karena kan masih kecil banget. Beberapa kali intruksi saya kurang difahaminya. jika sudah, saya minta tolong ke Om Indro, supaya lebih difahami oleh cucunya, he hehe,” ujar Rizal sambil tertawa.

Namun, meski selama 2 hari syuting ada beberapa kendala yang dihadapi, Rizal mengaku senang bisa menyelesaikan video klip ini.” Saya harapkan tujuan dari klip ini bisa tercapai. Yaitu untuk berbagi serta menyuarakan kepada masyarakat luas tentang pentingnya kebahagiaan. Sehingga masyarakat juga bisa ikut bahagia lewat klip ini,” harapnya. (PR)
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.