Header Ads

Razzle Pendatang baru yang menawarkan Rock N Roll Alternatif

radiomayaID - 28 tahun malang melintang menjadi pelaku sekaligus ikut andil membesarkan musik rock tanah air, RAZZLE akhirnya merilis album perdana jelang pertengahan tahun 2017 ini. Album yang bertajuk “Rock N Roll Rules” ini merupakan persembahan khusus RAZZLE kepada industri musik rock Indonesia, fans – fans RAZZLE serta para sahabat yang sudah lama menunggurilisnya album ini.

Di album “Rock N Roll Rules” ini, RAZZLE yang beranggotakan Robbie Matulandi [Vokal], Peter Mekel [Gitar], Irvan Cader [Gitar], Joey Sudewo [Bass] dan King Cader [Drum] memperkenalkan 6 lagu rock ala RAZZLE yang berada dalam track list. Temasosial, cinta, politik dan kehidupan dituangkan oleh RAZZLE menjadi lirik lagu di album ini.

Single berjudul “Manusia Biasa” yang menjadi lagu pembuka di album ini adalah lagu yang oleh Robbie, Peter, Irvan, Joey dan King di jadikan single pertama mewakili lima lagu lainnya dalam memperkenalkan identitas warna musik RAZZLE. Bila kita simak secara seksama, Lagu ini tanpa basa basi langsung memekakkan telinga para pendengar oleh jeritan khas Robbie Matulandi yang juga pernah menjadi vokalis Edane diiringi sound overdrive crunch vintage serta dentuman drum dan bass yang sungguh – sungguh kasar, para personil RAZZLE menyebut genre musik yang mereka mainkan ini sebagai Rock N Roll Alternatif.

Selain lagu Manusia Biasa, RAZZLE juga memperkenalkan 5 lagu lain yang tidak kalah kerennya seperti “Laura” dan “Melodi Cinta” yang bertema percintaan serta “Orang – Orang Besar” yang kental dengan tema bernuansa politik. Tidak hanya percintaan dan politik saja, RAZZLE juga menampilkan tema yang liar seperti ketika mereka mencoba untuk jujur berkaitan dengan jiwa rock mereka yang mudah tergoda oleh godaan – godaan setan pada lagu “Hilang Kendali”, dan juga tema yang sarat nilai – nilai persahabatan seperti lagu “Menuju Nirwana” yang diciptakan RAZZLE untuk mengenang sahabat – sahabat mereka yang sudah meninggal.

Di album “Rock N Roll Rules” selain memproduseri dan memproduksi album ini sendiri, RAZZLE juga mendapat support yang besar dalam produksi CD fisik / duplicating dari sahabat mereka “Arman Effendy” di Sangu Management yang saat ini juga bertindak menjadi booking agent dari RAZZLE. Album yang CD fisiknya sudah bisa di pesan langsung ini rencananya akan di launching secara resmi pada bulan juli 2017 di Palu, Sulawesi berbarengan dengan akan dirilisnya album ini dalam bentuk Digital Store album oleh Cadaazz Pustaka Musik.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.