Header Ads

Besok! Peluncuran Album Baru Jason Ranti "Akibat Pergaulan Blues"

radiomayaID - Dunia musik profesional Jason Ranti dimulai bersama  band Stairway to Zinna, namun karena kejenuhan bermain bersama band Jason memutuskan untuk bermain solo.

Bersama band ini Jason sempat mengeluarkan album Asisi (2012) serta album kompilasi Karol’s Trip to Zinna (2013) bersama Karon n Roll, That’s Rockefeller dan Indische Party. Saat ini Stairway to Zinna masih eksis walaupun tidak begitu aktif tampil dan berkarya.

Awal bermusik konon pertama kali diajari abang-abang misterius di warung pinggir jalan, waktu ia masih kecil. Kunci gitar pertama yang dikuasai : A minor 7. Alhamdullilah saat ini sudah sampai di kunci A minor 9 ujarnya.

Jason pernah bercita-cita jadi anggota Dewan, namun kalah bersaing dengan beberapa seniman politikus. Akhirnya Jason banting setir menjadi seorang solois.

Album solo pertamanya berjudul Akibat Pergaulan Blues. Dikerjakan dengan santai sejak akhir tahun 2016 dan berhasil dirilis di tahun 2017.

Album ini diinisiasi dan diproduseri oleh Junior Soemantri  dan  berisi 11 lagu. Bercerita tentang dirinya sendiri. Karena soal yang lain Jason Ranti tak terlalu mengerti.

Peluncuran Album “Akibat Pergaulan Blues” dijadwalkan akan dilakukan pada hari senin mendatang 15 Mei 2017 bertempat di Borneo Beerhouse Kemang Jakarta Selatan.  
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.