Header Ads

Moohadesta "Sambut Ramadhan"

radiomayaID.com - Menyambut datang nya bulan suci Ramadhan,banyak musisi berlomba-lomba untuk menyemarakkan suasana Religi dengan karya-karya terbaiknya. Tidak hanya memanfaatkan moment Mulia ini, disini para musisi berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan karya terbaiknya yang bertemakan religi. Begitu pula dengan Moohadesta yang selalu berusaha tetap produktif dengan karya-karya spesial.

Bulan ramadhan kali ini, sebuah single apik coba dihadirkan dengan judul  “ SAMBUT RAMADHAN”. Lagu ini berisi tentang ungkapan kebahagiaan dalam menyambut datang nya bulan ramadhan dan tersirat pesan jika Bulan ramadhan merupakan bulan mulia yang penuh dengan berkah, rahmat, berlimpah rizki dan banyak sekali ampunan untuk dosa-doas kita semua. Semua tertuang jelas dari lirik-lirik yang ada dalam lagu tersebut.

Untuk aransement, Moohadesta mencoba memberikan sentuhan musik mellow agar memberikan kesan syahdu dan penyampaian isi lagunya bisa mengena di hati pendengar seluruh Indonesia.Menggandeng musisi berkualitas seperti Andrew Devandra sebagai Music Director dan penyanyi  Fransisca sebagai backing vocal tentunya menambah kesan manis dilagu ini.

Lagu spesial di bulan ramadhan ini didesikasikan untuk seluruh penggemar dan pecinta musik di tanah air dan diharapkan memberi warna baru untuk lagu-lagu Religi indonesia khususnya genre Pop.

Semoga Kehadiran single “ Sambut Ramadhan“ ini, bisa dan mampu menyemarakkan Blantika Musik Tanah airdan mampu menyampaikan pesan yang terkandung didalam lagu tersebut.Sekali lagi, semoga kehadiran single ini bisa menambah referensi baru untuk pecinta lagu-lagu religi di tanah air terutama yang bertemakan special tentang Bulan suci Ramadhan.
Salam Musik Indonesia
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.