Header Ads

Meriahkan Ramadan, Endah Pamora Luncurkan Single Selamat Berpuasa

radiomayaID - Bulan Ramadhan sudah dalam hitungan hari. Allah mengenalkan kepada kita bahwa puasa adalah wajib bagi setiap kaum muslimin dan muslimah; sebagai-mana orang-orang sebelum kita pun wajib untuk berpuasa pada setiap bulan Ramadhan.

Dalam rangka menyambut bulan suci nan penuh berkah ini, Kiten Music Indonesia kembali merilis 1 Single Religi yg berjudul SELAMAT BERPUASA. Single religi Selamat Berpuasa ini dilantunkan oleh seorang dara manis kelahiran Ujung Pandang 1993 yang punya nama Endah Pamora.

Endah, demikian biasa dia dipanggil, bukanlah nama baru di blantika musik tanah air. Satu full album dengan judul 'Bye Bye Beib' yang berisi 9 lagu bergènrè Housedut,  telah di release nya pada tahun 2016. Dan sekarang di bulan Ramadhan tahun 2017 ini, Endah kembali menyapa para penggemar dengan merilis 1 Single Religi untuk menghibur, menemani dan menghangatkan suasana bulan puasa ini.

Lewat lagu Selamat Berpuasa ini, Endah ingin menyapa dan memberi semangat kepada semua insan yg sedang atau akan menunaikan ibadah puasanya.


Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.