Header Ads

Menyambut Ramadhan, Java Jive mengeluarkan Single Baru

“....Setiap saat setiap waktu, kuingat dirimu... Setiap saat setiap waktu, kuingin berjumpa..."

Selalu ada rindu pada setiap sisike hidupan kita, terlebih pada apa yang membuat kita bahagia.. pada apa yang membuat kita selalu lebih baik.. pada apa yang membuat kita berharga.. pada apa yang membuat kita selalu bersama..

Kebersamaan kami dalam sebuah Band bernama Java Jive sudah 24 tahun, tetap saja rasa rindu itu selalu ada.. rindu akan kebersamaan, kreatifitas dan karya seperti saat dulu pertama kali merilis ;

- JavaJive I 1993 dengan hit single ‘Kau Yang Terindah’ dan ‘Menikah’.
- JavaJive II 1995  hit single ‘Gerangan Cinta’ dan ‘Permataku’.
- JavaJive III 1998  hit single ‘Buah Hati’ dan ‘Beri Kami Cinta’.
- JavaJive IV 2001  hit single ‘Dia’ dan ‘Sisa Semalam’.
- JavaJive The Best I 2003  hit single ‘Gadis Malam’.
- JavaJive The Best 2 2005  hit single ‘Cantik Tapi Menyakitkan’ dan ‘Yang Aku Cinta’.
- JavaJive Stay Gold 2008 hit single ‘Hilang’ dan ‘Cinta Kedua’.
- JavaJive 20 2013 hit single ‘Teman Sehat’ dan ‘Jujur’.
- Kemudiantahun 2015 kami merilis single ‘Keliru’ ( sempat populer oleh Ruth Sahanaya ).

Kami ingin terus berkarya di industri musik tanah air, satu komitmen untuk tetap menjaga eksistensi kami di industri musik adalah terus meluncurkan karya bagaimanapun caranya.

Karena sejak album Stay Gold 2008, praktis kami membuat dan mendanai album secara swadaya, tidak ada dukungan modal dan promosi dari perusahaan rekaman.

Hal ini kami rasa sangat berat pada awalnya, tapi dengan kebersamaan dan determinasi keinginan yang tinggi untuk menjaga eksistensi dan rasa syukur kami, album Stay Gold dan Java Jive 20 pun bisa kami rampungkan meski tanpa eksposur yang memadai karena kurangnya dana promosi.

Sejak itulah Java Jive dianggap vakum, bahkan bubar.
Padahal sesungguhnya semangat kami masih tinggi untuk meraih prestasi, kreatifitas kami masih menyala untuk terus berkarya, meskipun demikian kami jarang muncul di media promosi( khususnyaTelevisi ). Seiring dengan kesibukan setiap personil menjajaki pengembangan karir masing-masing.

Bukan perkara mudah mempertahankan kebersamaan selama 24 tahun tanpa adanya pengelola ( management ) yang terlibat mengatur organisasi, 6 kepala dengan keinginan dan ambisi masing-masing, kebutuhan dan skalaprioritas yang berbeda membuat kami bermetamorfosa dari kumpulan pemain-menjadi kumpulan saudara ( Band of Players menjadi Band of Brothers ).

Hanya denganto leransi yang sangatkuat kami bisa survive.
Musik adalah kehidupan kami, lebih dari separuh usia kami habiskan bersama untuk musik. Kami satu visi, misi dan destinasi. Visi kami membuat musik layak dengar yang menjadi inspirasi dan banyak disukai orang ,misi kami menjadikan musik sebagai sandaran penghidupan kami, dandestinasi kami adalah menjadi artis rekaman ( Band ) yang paling panjang usia kebersamaannya. Olehkarenanya kami akan terus berkarya. Kami akan selalu nyalakan api rindu akan karya.

Seperti rindu kami kepada bulan suci Ramadhan 1439 H yang akan segera tiba, kami sambut bulan yang didalamnya ada malam yang lebih baik dari pada seribu bulan dengan sebuah karya cerminan rasa syukur kami, Muhasabah( introspeksi tentang amalan ) dan usaha pertobatan kami.

Kami hadirkan dengan penuh kerendahan hati dan rasa syukur.. single terbaru Java Jive berjudul, INSAN KAMIL.

Semoga Allah meridhoi rasa rindu, keinginan, harapan, danperbuatan kami.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.