Header Ads

Menyambut Ramadhan, Fadly meluncurkan Single Selimut Putih.

Tidak asing lagi kita mendengar sosok yang satu ini. Fadly vocalist PADI dan MUSIKIMIA ini kembali menggarap single religi, setelah sukses berkolaborasi dengan Maher Zein dengan single “Insya Allah” pada tahun 2011, dimana pertama kali Fadly di kenal masyarakat sebagai penyanyi religi walaupun sebelumnya dia pernah mengeluarkan single religi bersama Natasa “Peristiwa Subuh”.

Setelah kesuksesan dengan“Insya Allah” Fadly dan Rindra kerap dipanggil untuk konser religi di hampir seluruh wilayah Indonesia terutama saat memasuki bulan suci Ramadhan. Fadly kini merilis single terbaru nya yang berjudul "Selimut Puith"

SELIMUT PUTIH adalah lagu lama yang diciptakan oleh almarhum Achmad Baqi pada tahun 1964. Almarhum Achmad Baqi yang tinggal di Medan ini meninggal pada tahun 1999 dalam kondisi sujud saat melakukan shalat tahajud pada hari ke 2 bulan Syawal. Lagu ini mengingatkan kita pada kematian, satu hal yang tidak mungkin dihindarkan oleh kita sebagai manusia yang diciptakan dan ditakdirkan untuk kembali pada Sang Pencipta. Kita sebagai manusia harus menghimpun kebaikan dan amal di dunia yang fana ini untuk bekal di alam nanti sesudah kematian.

Terlampir materi Fadly "Selimut Putih" berserta pers rilis nya, semoga menambah warna playlist teman-teman semua. Terima kasih banyak atas perhatian dan kerja sama nya, salam musik Indonesia​

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.