Header Ads

Menggandeng Ameii, Skarangska Luncurkan Single Hariku Disini

radiomayaID - SKARANGSKA merupakan band bergenre Ska yang terdiri dari 6 orang personil diantaranya yaitu Rasidan RJ (vocal/guitar), Ramadan MS (Bass), Andi SH (Alto Saxophone), Idham Tegar IH (Tenor Saxophone), Luthfi (Drum), dan Adi Citra Lesmana (Keyboard).

Musik yang mereka kemas dalam setiap materi lagu merupakan perpaduan Antara musik Ska dengan Pop, Jazz, Reggae yang membuat music mereka lebih berwarna. SKARANGSKA mempunyai ciri khas sebagai Band Ska yaitu dengan tampilan fresh di setiap gigsnya.

Pada tanggal 21 Mei 2017 SKARANGSKA akan merilis single yang berjudul “Hariku Disini”. Single ini merupakan single featuring pertama untuk SKARANGSKA. Komposisi musik “Hariku Disini” mengusung genre SKA Twotone dengan pengembangan. Single  ini diisi oleh Ameii “The Silver” dari segi vocal.

Ameii merupakan vokalis dari Band The Silver yang kebetulan teman dekat kami sejak Sekolah Menengah Atas dan masih berhubungan baik sampai dengan sekarang. Maka dari itu kami tidak berfikir panjang untuk meminta Ameii mengisi vokal dalam single “HARIKU DISINI”. Single ini akan dipublish di Media Online, Radio, serta di seluruh akun Media Sosial SKARANGSKA (Youtube ,facebook, twitter, instagram, path, soundcloud, dll).

Latar belakang terciptanya “HARIKU DISINI” itu sendiri adalah ketika para personil SKARANGSKA ingin menggambarkan kehidupan anak muda pada zaman sekarang banyak yang galau dan patah hati, terutama karena cinta. Dalam lagu ini diceritakan bahwa anak muda bisa bangkit, bisa melupakan semua kejadian yang terjadi di masa lalu. Seperti yang tercantum pada isi lagu tersebut,

Melangkahkan kaki ku tak berhenti, melaju lurus bersama melodi. Indah mentari menemani Hariku Disini.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.