Header Ads

“Mati?”, Dogies Barks merilis single terbaru

Di awal 2017, tepatnya bulan Februari band pop-punk asal Malang, Dogies Barks yang beranggotakan Yoshua (Bass, Vokal), Gaby (Gitar, Vokal), Reza (Gitar), dan Rony (Drum) memulai kembali rekaman untuk mempersiapkan beberapa single, mini album, dan album baru. Band yang sudah berdiri sejak 28 Februari 2012 ini sudah mempunyai 2 album yang rilis pada tahun 2013 (Make Me Smile), 2015 (Kaulah Terhebat), dan juga beberapa videoklip yang menjadi lagu hits mereka. Di tahun 2017, Dogies Barks mengambil langkah baru yaitu bekerja sama dengan produser musik dari Suejacqmedia (SJM), Romano.

Dibawah naungan SJM, Dogies Barks merilis single pertamanya yang berjudul “Mati?”. Single ini ditulis oleh Gaby yang menceritakan tentang lelaki yang pernah dikecewakan seorang perempuan yang dulu dicintainya. Tetapi saat perempuan tersebut mulai kembali, lelaki ini sudah sangat sulit merasakan cinta yang dulu pernah ada, bahkan ia merasa semua hari yang pernah dilalui bersama hanyalah semu.

Dalam bermusik, Dogies Barks tetap pada roots mereka yaitu pop-punk seperti di album-album sebelumnya. Di pengerjaan single kali ini menghadirkan lirik yang puitis. Dari segi sound juga mereka melalui banyak perubahan dari album-album sebelumnya yang didukung juga ide-ide baru oleh sang produser musik. Romano, selaku produser musik memberikan kebebasan kepada Dogies Barks untuk mengeksplor musik yang akan dikerjakan.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.