Header Ads

Lewat Single Menunggu, Mahesa Berlari Mencari Cintanya

radiomayaID - Menunggu memang tidak pernah mengasikan,  apalagi yang ditunggu adalah cinta seseorang. Hal inilah yang membuat Mahesya Nanda Pratama ingin berlari mencari cinta nya. Namun, bagaimana jadinya jika sang juara KDI 2015 ini tidak tahu kemana harus mencari? Diciptakan oleh Andre Agam, Mahesya, sapaan akrabnya bercerita lewat single terbarunya, ‘menunggu’.

“Ceritanya tentang menunggu seorang kekasih yang sedang berjuang jauh merantau,” curhat Mahesya. Diaransemen oleh Risky ‘Ares’, single terbarunya hadir dengan musik pop melayu yang easy listening.

“Musiknya seru, tapi bawainnya ngga segampang musiknya,” jelas Mahesya saat bercerita tentang proses rekamannya.

“Ada beberapa teknik, entah itu tarikan suara atau alunan-alunannya yang harus dikuasai betul,” lanjutnya.

Pria kelahiran Padang, 22 tahun yang lalu ini mengaku ada yang berbeda di single terbarunya dibandingkan dengan single perdananya yang lalu.

“Sama-sama pop melayu, tapi di ‘menunggu’ ini rasanya lebih kuat,” tegasnya.

Ditanya soal harapan dari single terbarunya, ada niat mulia yang dibawa oleh Mahesya dalam single ini. “Harapannya yang pasti sukses, bisa meledak lagunya, yang pasti bisa menjadi pilihan baru dan mengangkat kembali musik pop melayu yang sekarang ini sudah mulai ditinggalkan oleh pendengarnya,” tutupnya.


Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.