Header Ads

Laki "Dunia Sementara Akhirat Selamanya"

radiomayaID.com - 6 Generasi muda Indonesia berbakat, mencoba memberikan nafas baru sebagai group vocal remaja yang mencoba bersyiar dengan syair melalui lagu dan karyanya. “LAKI” adalah group vocal remaja yang terdiri dari Abi Dzar (Putera Alm. Ust. Jefri Al Bukhori), Rakhan, Bale, Kafka, Reza dan Andika, Laki mengusung lagu-lagu power pop dengan lirik-lirik positif yang membawa warna baru di belantika musik Indonesia.

2016 lalu, mereka meluncurkan album perdana berjudul “Sahabat Sejati” dengan lagu hits andalan mereka yang berjudul “Jangan Marah”. Laki mencoba untuk berdakwah melalui lagu dan karya mereka.

Kali ini, Abi dan kawa-kawan akan mencoba membawakan single religi yang berjudul “Dunia Sementara Akhirat Selamanya” dengan versi mereka. Sebagai lagu religi, single ini memiliki komposisi lirik dan konsep yang sederhana namun berarti begitu dalam dan erat dengan kehidupan kita. Bahwa, siapapun mereka, apapun pekerjaan mereka, pada hakikatnya akan kembali menuju pangkuan-Nya.

“Wahai manusia
Jangan engkau tertipu daya
Oleh dunia yang fana
Sebagai tempat ujian bagi kita
Dunia sementara, akhirat selama-lamanya..”

Lagu ini disesuaikan dengan Laki yang berkarakter muda dan fresh, olah vokal ke-6 remaja ini pun terasa kaya akan nada dan begitu menyentuh hati. Semoga dengan dirilisnya single ini dapat meningkatkan iman kepada Sang Pencipta dan menyadarkan kita bahwa “Dunia” hanya sementara, “Akhirat” selamanya, baik untuk para kaula muda yang menjadi mayoritas penggemar Laki maupun seluruh penikmat musik Indonesia.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.