Header Ads

KUN "Raja Ratu" Dari Bali

"KUN"adalah band dari pulau Bali yang bergenre Fun Fusion dengan mencampurkan tiga genre music menjadi satuyaitu Punk, Ska, dan Reggae.

"KUN" terdiri dari 5 Personil yaitu : Riyan Mae(Vocal), Ahmad (Drum), Buya (Bass), Wir Moussa (Keyboard), Nanda (Guitar) yang masing - masing dari mereka membawa karakter yang berbeda dari tiap orangnya kedalam musik maupun lagu-lagu yang tercipta.

Saat ini “KUN” sedang dalam proses penggarapan album mereka yang akan segera di rilis pertengahan tahun ini.

Sebelum merilis album Perdana mereka KUN menyapa para "PASUKAN ANTI KARAT" (begitu sebutan untuk para fans KUN), dengan Single Perdana mereka yang Berjudul "RAJA RATU".

Di dalam lagu yg bertajuk “Raja Ratu” ini KUN menceritakan tentang kekesalan seseorang kepada mantannya karena cinta yangg di harap-harapkan kandas setelah banyak janji-janji dan kata-kata manis yang terucap dari sang mantan pacar, tetapi di balik kekesalannya itu sebenarnya dia masih mengharapkan sang mantan. Seperti penggalan lirik dalam lagu Raja Ratu yang di tulis oleh sang Vocalis "Riyan Mae"

"Katanya gak bisa hidup tanpa diriku, katanya gak bisa kalau gak ada aku buktinya kau enak-enakan sama pacar baru mu”.

KUN juga telah merilis Video Clip untuk single perdana meraka ini yang sudah bisa kalian saksikan di Youtube https://www.youtube.com/watch? v=3iB2IpfCxjM

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.