Header Ads

Klip Surat Cinta Untuk Starla Capai 100Juta+ Penonton

radiomayaID - Respon penikmat musik Indonesia terhadap lagu perdana Virgoun (pentolan band Last Child) berjudul Surat Cinta Untuk Starla, sebagai project solonya, semakin tidak diragukan lagi. Video liriknya, tepat di saat press-release ini dibuat, mencetak sejarah baru, sebuah angka penonton yang fenomenal, yaitu lebih dari 100.000.000 (seratus juta) penonton dan berhasil menghantar video ini meraih predikat The First Local Music Video  Ever Reached 100MIO+ Views In Indonesia, atau Video Musik Lokal Pertama Di Indonesia Yang Mencapai Jumlah Penonton Tertinggi (100Juta+).

Kesuksesan “Surat Cinta Untuk Starla, masih terus berjalan, seiring dirilisnya sebuah terobosan di blantika musik Indonesia, yaitu sebuah rangkaian film pendek, yang terinspirasi dari lagu, dan sudah dirilis Februari 2017 lalu. Dengan menggandeng dua orang aktor/aktris muda, yaitu Jefri Nichol (film Pertaruhan (2017), Dear Nathan (2017)) sebagai tokoh Hema Chandra, dan Caitlin Halderman (film Ada Cinta Di SMA (2016), The Guys (2017)) sebagai tokoh Starla, film pendek ini menuai sukses juga, baik dari segi angka penonton, ataupun komentar positif dari para penonton.

“Karena antusiasme yang sangat besar inilah, kita (Virgoun dan label dr.m) ingin mengapresiasi balik mereka, dengan memberikan apa yang selama ini diminta ke kita, yaitu musik video. Tidak hanya itu, kita ingin memberikan yang lebih spesial, yaitu sebuah film pendek, yang dirilis tepat di hari kasih sayang", ujar Virgoun.

“Dan, kenapa film pendek? Ya kenapa tidak. Dengan banyaknya orang yang tersentuh dengan lirik lagunya, tentu saja muncul keinginan untuk lagu ini bisa kemudian digambarkan secara lebih visual, ada sisi ceritanya, yang semoga bisa dikenang lama dan orang semakin terinspirasi agar berani berbuat sesuatu untuk orang yang dicintainya”, lanjut Virgoun.

Baik Virgoun, maupun Surat Cinta Starla, saat ini sedang “bertanding” di perhelatan SCTV Music Awards, di 3 nominasi, yaitu Lagu Paling Ngetop, Solo Pria Paling Ngetop, dan Video Clip Paling Ngetop. Perhelatan ini akan disiarkan langsung di SCTV, tanggal 16-Mei-2017 mendatang. 

Tidak hanya di dunia maya, lagu “Surat Cinta Untuk Starla” juga masih menduduki tangga lagu di radio-radio tanah air dan beberapa toko musik digital seperti iTunes. Dimana, seperti terekam, di iTunes sendiri lagu ini, secara konsisten berada di posisi 3 besar, 5 besar, dan 10 besar, selama beberapa bulan ini.

Tidak cukup sampai di situ, dengan semua kesuksesan di atas, dr.m sebagai label, berhasil menggandeng Screenplay Films untuk pembuatan film layar lebar Surat Cinta Untuk Starla. Film ini akan tetap menggunakan aktor dan aktris yang sudah bermain di film pendek, serta menyajikan kelanjutan dari cerita yang sudah dinimkati jutaan penonton di YouTube. Film layar lebar ini, rencananya akan memulai proses shooting di bulan Juli 2017, untuk target penayangan di akhir tahun ini.(PR)
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.