Header Ads

Kegembiraan Ayu Ting Ting Menyambut Ramadhan dengan Yuk Puasa

Berhasil dengan beberapa single sebelumnya kini Ayu Ting-Ting kembali menunjukkan eksistensinya di dunia Dangdut Indonesia, kali ini Ayu Ting-Ting merilis single terbaru. Berbeda dari single-single sebelumnya kali ini Ayu merilis single yang bertema religi untuk meramaikan bulan Ramadhan 1438 H. Single terbaru Ayu ini diciptakan oleh Syfha yang berjudul “YUK PUASA”.

“YUK PUASA” bercerita tentang kegembiraan dalam menyambut bulan Ramadhan. Single ini dibalut dengan beat dangdut dan suara khas yang dimiliki Ayu dalam menyanyikan lagu ini sehingga membuat single ini terdengar happy dan bersemangat.

Dimulai dengan niat berpuasa yaitu Nawaitu Sauma Ghadin An Adai Fardhi Shahri yang artinya “sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa”, semoga puasa yang dijalani mendapat berkah dari Allah SWT.

Dan diakhiri dengan berbuka puasa dengan doa yaitu Allahumma Laka Shumtu Wabika Amantu yang artinya “ya Allah karena-Mu aku berpuasa, dan dengan-Mu aku beriman”, bersyukur atas nikmat dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Bukan dari berbagai menu makanan yang disajikan tetapi kebersamaan dan kehangatan yang hadir dalam keluarga saat sahur dan berbuka puasa.

Dengan kembalinya bulan Ramadhan di tahun ini, semoga single religi Ayu ini bisa menyemangati ibadah puasa semua pendengar, dan dapat diterima oleh penikmat musik dangdut, terlebih lagi diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.
 
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.