Header Ads

Jelang Ramadhan, Endah Saraswati luncurkan Album Religi

radiomayaID - Puji syukur Alhamdulillah, usai diluncurkan Album Campursari Joss Gandoss, lewat tembang hits nya yang berjudul WitingTresno Jalaran Seko Kulino kini Endah Saraswati memberikan kejutan untuk para pecinta musik Indonesia terutama penggemarnya dengan mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk Album Religi-Special Ramadhan.

Untuk menyambut bulan suci ramadhan 1438H, Ensar panggilan akrabnya kembali mengeluarkan karya terbarunya sebanyak 12 lagu, dengan tembang hits nya yang diberi judul "PINTU SURGAMU". Adapun 11 lagu lain diantaranya berjudul Tahajud hati, Selamat datang puasa, Indahnya Idul Fitri, Sujud sesal, Ayo Sahur, Bukalah hati untuk berbagi, Dihadapan-Nya semua sama, Tawakal, dan uniknya dalam Album ini Ensar memberikan bonus tambahan 1 buah lagu yang berjudul "Ayo DhoEling" versi bahasa Jawa.

Sementara itu Endah Saraswati pun sudah mengeluarkan video klip lagu"PINTU SURGAMU" dan sudah dapat disaksikan langsung di youtube channel Kotak nada Production.

Harapannya dalam Album Religi-Special Ramadhan ini,melalui tembang hitsnya "PINTU SURGAMU" bisa di terima bagi para umat muslim di Indonesia dan semoga antara yang tersurat dan tersirat dalam Album ini benar-benar dapat diterima oleh masyarakat pada umumnya dan penggemar pada khususnya.


Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.