Header Ads

Endah Saraswati Luncurkan Single dalam Dua Versi.

ENDAH SARASWATI adalah sosok seorang pelantun tembang - tembang  campursari yang pernah Menjuarai juara 1 dan Juara Favorit Festival Campursari Puspo Budoyo Award 2017.

Kini kembali merilis Album terbaru nya yang diberi Bandrol_ALBUM CAMPURSARI  JOSS GANDOS.

Tentunya Lewat tembang HITS nya yang di beri titel, "Witing Tresno Jalaran Seko Kulino" yang dikemas dalam 2 versi, yakni versi Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia. Menurut pengakuannya, Endah yang dijuluki sebagai "The Queen of Campursari" dan pemilik Sanggul Pelangi ini jelang pertengahan tahun 2017 kini kembali ingin meramaikan Blantika Musik Indonesia.

Album ini merupakan album ke-23. Adapun dalam album, debutnya  kali ini boleh dibilang bahwa album ini memiliki “something different”. Dalam album ini, Endah Saraswati benar-benar ingin membuktikan eksis tensi nya pada penggemarnya dengan memberikan Hiasan warna musik tersendiri untuk musik Indonesia

Harapan Ensar, tembang campursari koplo yang bertitel " Witing Tresno Jalaran Seko Kulino" bisa booming dipasaran. Pasalnya judul lagu diatas diangkat dari filosofi jawa,yang sarat akan makna. Dimana bila diartikan dalam kaidah Bahasa Indonesia maknanya adalah "Tumbuhnya Rasa Cinta bermula dari seringnya  terbiasa selalu berdua. Seperti setiap insan manusia,pernah merasakan jatuh cinta dan melakukan PDKT pada pasangan masing-masing.

Hal inilah yang menarik dalam lirik lagu tersebut.

Semoga Single terbaru Ensar ini dibawah naungan KotakNada Production bisa diterima pecinta musik Indonesia.

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.