Header Ads

Dosa Evolved

radiomayaID - Berawal dari Mario ex. vocalis Popcorn, band musik cadas di era 90an yang kemudian hijrah ke Friends of mine dari tahun 2003 - 2014, ingin mencoba sesuatu hal yg baru dalam bermusik, tetap di jalur rock tapi lebih minimalis. Dengan genre rock 90an yang masih merangkul alternative, grunge dan indie rock, Mario mencoba mengajak Ardi yang pada waktu itu baru menyelesaikan studinya di Semarang untuk mengisi posisi gitar. Ardi sendiri ex dari band metal asal Semarang bernama FourBleed yang akhirnya mengajak Anto untuk memperkuat lini posisi drum.

Tepat di bulan September 2016, mereka mulai bertekad untuk meramaikan blantika musik indie di Indonesia dengan tampil sebagai "Evolved" band rock asal Jakarta, dan pada bulan December 2016 mereka mulai mengumpulkan materi lagu, tanpa berfikir panjang langsung melakukan proses recording.

Album e.p. "self tittled" mereka yang berisi 5 lagu pun rampung  pada bulan April 2017 dengan mengangkat single mereka berjudul "Dosa". Lagu Dosa ini sendiri dipilih untuk dijadikan single karena memiliki cerita dan pesan yg jelas namun simple, bahwa manusia sering kali tidak luput dari kesalahan, bahkan bisa berulang kali.. ujar Mario sebagai motor dari band ini.

Single "Dosa" dan album e.p. dari Evolved kini sudah bisa kamu dengarkan secara digital di music platform seperti JOOX dan Spotify.

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.