Header Ads

Dina Sabun Colek Hadir Dengan Kura-Kura Trance Koplo

radiomayaID.com - Dina sabun colek  merupakan salah satu personel  Group Duo Sabun Colek  , Nama Dina Sabun Colek meroket berkat beberapa hitsnya yang dibawakan Duo Dangdutnya , bahkan di tahun 2016 Dina mengeluarkan single solonya berjudul ‘’ Nenekku Pahlawanku ‘’  hingga sukses membawa Cita ke puncak ketenaran.

Tapi Dina tak mau berhenti sampai disitu. Ia ingin terus berkarya agar tetap bisa eksis di industri musik dangdut Tanah Air , Di tahun 2017 ini  Dina pun  mengenalkan lagu baru lagi karya Papa Uzi berjudul ‘’ Kura Kura ‘’ , judulnya terdengar lucu di telinga dan liriknya pun absurd namun mampu membuat kita bergoyang.

Mempercayakan Ajuy sebagai arranger dari single ini Dina mengenalkan genre dangdut yang berberda yaitu Dangdut Trance Koplo sehingga lagu ini sangat berbeda dengan single dangdut lainnya.

Menceritakan tentang Laki Laki perayu cinta yang suka obra janji ternyata  selama ini si penipu cinta.Dina pun mengkaitkan temanya dg kiasan Kura Kura Dalam Perahu , jangan pura pura kau gak tahu , namanya penipu pasti akan ketahuan .

Bersama  Star Media Nusantara (SMN Channel) dan Dewa Dangdut Management  , Dina mengucapkan terima kasih buat teman teman media dan radio atas support dan perilisan single baru ‘’ Kura Kura ‘’ Yang secara serentak di rilis di radio radio dangdut Favorit.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.