Header Ads

Dengan Format Baru, Duo Serigala Menawarkan "Kos-Kosan"

radiomayaID.com - Mungkin single terbaru yang berjudul Kost Kostan ini menjadi single yang paling berkesan bagi Duo Serigala. Terutama bagi salah satu personilnya, yaitu Pamela Safitri.

Melalui lagu ini, Pamela, memang mengenalkan Duo Serigala yang baru dengan kehadiran rekan duetnya, Oza Kioza. Hadirnya Oza tentu membawa warna baru bagi grup ini.

Dan single berjudul Kost Kostan menjadi pembuktikan pertama bagi Oza bersama Duo serigala.
Diakui Pamela, single Duo Serigala kali ini memang sedikit berbeda dengan single-single Duo Serigala sebelumnya. Kali ini, keduanya mencoba melakukan pembuktian dengan menonjolkan musikalitas mereka.
"Lebih asik aja. Yang ini benar- benar fokus lagu dan musiknya. Biar orang juga senang dengan lagu yang bakalan Duo Serigala bawain," jelas Pamela.

Masih setia dijalur dangdut, Pamela mengatakan jika Duo Serigala memang telah sepakat untuk terus mengedepankan musik dangdut yang dapat membuat para pendengarnya ikut bergoyang. Hanya saja, kali ini mereka  meramu musik dangdutnya menjadi lebih modern.

"Yang Duo Serigala pertahankan lagu yang asik, goyangannya asik. Jadi benar-benar dangdut moderen gitu," papar Pamela.

Lagu Kost Kostan yang diciptakan oleh Dommy Allen ini bercerita tentang seorang cowok yang suka gonta-ganti perempuan. Ia mempunyai banyak kekasih dan gemar selingkuh. Bila diibaratkan seperti orang yang hidup mengontrak dan berpindah-pindah tempat tinggal.

Saat menyanyikan  lagu ini untuk pertama kalinya dengan Oza, Pamela sama sekali tak merasa kesulitan. Pasalnya, ia langsung menemukan chemistry dengan rekan barunya tersebut.

Antara Pamela dengan Oza memang telah cukup lama saling mengenal. Oza juga bukanlah anak baru di dunia musik.

Oza sempat mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan oleh salah satu televisi swasta. Di Malang, Jawa Timur, Oza juga dikenal sebagai penyanyi kafe.
"Kesulitannya sih saat ngapalinnya aja. Dan harus pas sama suara kita . Kita harus mendalami lagunya. Dihayati lah," tutur Pamela.

Ya, dengan kehadiran Oza, Duo Serigala ingin sedikit merubah imej mereka. Tak dapat dipungkiri, Duo Serigala memang identik dengan keseksian.

Namun kini, keduanya telah sepakat untuk lebih menonjolkan musikalitas yang mereka punyai.

"Daya tarik single ini gampang diingat. Musiknya asik. Pasti orang dengar bakalan asik goyang," ungkap Pamela.

Saat rekaman berlangsung, Pamela dan Oza berusaha untuk fokus. mereka ingin menyajikan suatu karya yang sedikit berbeda dari yang sebelumnya.

"Kita berdua benar-benar harus mendalami banget lagunya . Biar pas,"ucap Pamela..
Pamela dan Oza berharap jika Duo Serigala yang baru ini dapat diterima oleh masyarakat. Dengan musik dan penampilan yang lebih fresh, tentu keduanya akan cepat mencuri perhatian penggemarnya.

"Yang pasti masyarakat senang lagu yang baru ini. Hafal dan asik untuk goyang. Nggak bosan dengarnya. Tapi ini lebih perkenalkan personil baru Duo Serigala dan lagunya semoga banyak yang suka," harap Pamela.

Jangan mengaku penggemar Duo Serigala jika tidak mendengarkan single terbaru mereka ini.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.