Header Ads

Cinta Pertama Karel Susanteo

Cinta pertama itu apa sih?

Jatuh cinta untuk pertama kalinya dalam hidup atau kita jadian untuk pertama kalinya dalam hidup kita? Hayooo yang mana?

Yang pasti…

Rasanya istimewa ya….

Begitulah keistimewaan lagu ini diterjemahkan lewat suara ringan khas teenager milik Karel di lagu “Cinta Pertama”. Diciptakan khusus oleh Bemby Noor dan Mario Kacang untuk Karel dan dibuat sesuai dengan karakter vocal dan gaya bernyanyi Karel yang anak muda banget dan segar.

Tergambar pula bagaimana dinamika rasa saat jatuh cinta nya yang “terdengar” dalam setiap lirik dan singkup nada di single kedua yang dipersembahkan Karel untuk para penikmat musik Indonesia. Kalo kata Karel, di lagu ini dia bener-bener bisa mendalami setiap “rasa” dari lirik yang dia nyanyikan karena seperti itulah pengalaman yang dirasakannya pada saat jatuh cinta.

Berbeda dengan single pertamanya “Say You Love Me”, single keduanya yang memiliki lirik sederhana dan menggambarkan bagaimana remaja yang lagi naksir-naksiran teman sekolah atau temen gaulnya.

Yang ini specialnya single keduanya ini, berawal dari ibu Indrawati Widjadja yang akrab disapa ibu Acin yang mengungkapkan idenya saat mendengarkan demo lagu “Cinta Pertama” ini untuk menambahkan 1 part rap di salah satu bagan lagunya, hingga akhirnya team Musica Studio’s mencari siapa sih orang yang pas dan sesuai dengan yang diinginkan.

Hingga akhirnya bertemu lah dengan Icha yang tak lain adalah putri dari Ismi Azis penyanyi kenamaan di era-90an, akhirnya Icha mengisi part Rap dan berkembanglah ide untuk seolah-olah battle rap, dipilihlah Gerald adik dari Karel untuk berbattle ria di lagu yang akhirnya jadi terdengar teenager banget dan yes…ini asik dan pas banget didengerin kaula muda yang lagi ngerasain cinta pertama.

Selain lagunya, video clip “Cinta Pertama” pun sudah dibuat beberapa waktu lalu dibilangan Bintaro. Video clip yang dibuat dengan 2 bentuk set ini cukup menarik, ada real set dan set green screen yang akhirnya di touch up grafis-grafis dengan yang tampilan colorful dan segar.

Mengambil tema keseharian, Katinka sebagai director mencoba untuk mengeluarkan sisi youth yang dinamis tanpa melupakan alur cerita yang diracik dengan cantik dan unyu khas remaja sedang jatuh cinta, pastinya bikin penasaran deh.

Selain mengajak Vanessa Prescilla sebagai model, di video clip ini pun Karel mengajak langsung Gerald dan Icha sehingga kita bisa melihat langsung gimana aksi mereka saat nge-Rap. Seperti apa music videonya? sudah bisa disimak di youtube Musica Studio’s.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.