Header Ads

Anandra Rilis Single Pergi Sana Pergi

Erlan Januar , Anggy Abdan, Iman Firmansyah, Hendra, dan Iyus Riana ditengah proses rekaman untuk pembuatan single lagu ANANDRA pada bulan April 2017 ini. Single lagu yang berjudul “Pergi Sana Pergi” digarap pada bulan Februari lalu yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini, Lagu yang berirama pop diharapkan untuk bisa diterima penikmat musik Indonesia.

Lirik yang ditulis oleh Endra ARMADA dan ANANDRA begitu dalam artinya ditambah aransement dan nuansa musik yang bisa memanjakan para pendengar setia musik Tanah Air.

Erlan ANANDRA sang vokalis tak mengalami kesulitan berarti ia pun cukup cepat dengan proses rekaman lagu tersebut karna dia amat sangat memahami cerita lagu yang dia bawakan, Ungkap Erlan

Iyus sang gitaris ANANDRA tidak menemukan kesulitan dalam penggarapan single yang berjudul “Pergi Sana Pergi” ini iyus memberikan rytme gitar akustik yang sangat berkarakter dalam lagu tersebut.

Begitu pula Imam (boni) sang bassist yang memberikan nyawa pada lagu pergi sana pergi ini

Ungkap ANANDRA promo via medsos yang paling penting karna memang medsos sekarang memegang peranan penting dalam promosi, penjualan pun sekarang lebih cenderung ke digital store seperti “ Itunes, joox dll” Jelas Endra ArmadA sang musik produser dan anggy sang pemain drum  tentang strategi promo single ANANDRA.

Rencananya lagu ini sudah bisa dilihat di youtube anandra official dan sudah bisa di download di Digital Store seperti Itunes, Sportify, dll” pada pertengahan tahun ini.

Besar harapan kami lagu ini dapat diterima oleh seluruh penikmat music Tanah Air, Ungkap Endra Armada (selaku producer) & ANANDRA.

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.