Header Ads

Lewat ‘Leavin You’ Shout! Tunjukkan Eksistensinya di Industri Musik Indonesia

radiomayaID - Berawal dari sebuah program talent show yang bergenre electronic dance music di sebuah TV Swasta tahun lalu, grup yang terdiri dari KMKZ yang beranggotakan Ken Raka (synth, beats) dan Gerald Prayoga (Midi, Synth), serta Aqi Singgih (Vocal, Sampler) yang juga masih aktif dan dikenal sebagai seorang vokalis dari band ALEXA ini, kini makin serius untuk menyelam lebih jauh di industri Musik di Indonesia dengan single perdana mereka yang berjudul ‘Leavin You’. Sebuah lagu bergenre EDM dengan warna baru yang seluruhnya menggunakan lirik dalam Bahasa Inggris.

“Kalo secara singlenya sebenernya kita udah pengen ngeluarin dari akhir tahun kemarin, tapi karena kesibukan masing-masing juga di jadwal manggungnya, akhirnya kita baru bisa ngeluarin sekarang singlenya. Dan sekalian ngumpulin modalnya dulu sih hehehe”, jelas Aqi sang vokalis dan penulis lirik yang juga menambahkan bahwa lagu ‘Leavin You’ ini bercerita tentang seseorang yang memiliki kekasih yang sangat arogan dan egois, sampai akhirnya bisa menentukan sikap untuk meninggalkan kekasihnya tersebut.

Raka sebagai produser untuk musiknya juga menambahkan bahwa genre dari lagu ini lebih ke eksperimental yang menggabungkan beberapa genre, seperti Tropical House dan Future House yang dibalut dengan notasi vocal yang pop. “Kalo ditanya genrenya apa, sebenernya genre dari single pertama ini lebih ke jualan sih. Intinya masih bisa didengerin di semua suasana. Baik di Club, Radio, atau didengerin sambil joget-joget dirumah juga bisa”, canda Gerald yang biasa dipanggil Gepra ini, yang juga sebagai produser dari musiknya.

Saat ditanya kepada SHOUT! mengenai alasan mereka mengeluarkan single pertama dalam bahasa inggris dan terbilang cukup berbeda dengan grup music elektronik di Indonesia lainnya, jawaban mereka adalah bahwa mereka ingin memberikan nuansa baru di musik EDM lokal. “Barangkali aja karena bahasa inggris dan genrenya bisa dibilang ‘joged’ banget trus tiba-tiba ada DJ luar yang suka, akhirnya dimaenin sama mereka deh di Festival-festival dunia. Bertambah lagi kan portofolio musisi Indonesia.” tutup Aqi dan KMKZ yang menjelaskan bahwa music videonya sedang dalam proses pembuatan dan untuk yang ingin membeli lagunya bisa melalui pre-order di Digital Stores mulai bulan Juni tahun ini.(PR)
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.