Header Ads

Jatuh Cinta Lagi ala Vhiendy Savella

Vhiendy Savella Inneke Putri Atau yang akrab disapa Vhiendy Savella merupakan seorang Youtubers & Selebgram.

Menekuni aktifitas di social media Youtube & Instagram secara bersamaan bukan hal mudah untuk dilakukan dara cantik kelahiran tahun 1997 ini.
Berawal dari seringnya membuat Vlog di Youtube dan meng-cover lagu-lagu membuat nama Vhiendy Savella semakin dikenal di kalangan anak-anak remaja masa kini.

Di bulan ke-4 di tahun 2017 ini yang dimana bertepatan dengan Hari Kartini, Vhiendy Savella merilis single perdananya yang berjudul “Jatuh Cinta Lagi" Di bawah naungan Label APM (Angkasa Pratama Musikindo).
Single tersebut diciptakan oleh Andi Armand yang merupakan Gitaris dari Band B.A.G (Hits: Sendiri Lagi ‘2009’)

Single “Jatuh Cinta Lagi” ini dibuat dengan sangat ‘minimalis’, pengerjaan sampai proses mastering hanya dalam rentan waktu 1 minggu.

Dan lagu ini mengusung genre Pop Akustik yang dimana membuat orang yang mendengarnya langsung terkesima akan notasi yang ditampilkan.

“Jatuh Cinta Lagu Ini” menceritakan tentang perasaan seseorang yang jatuh cinta secara berkali-kali dengan orang yang sama.

Alasan Vhiendy merilis single “Jatuh Cinta Lagi” bertepatan dengan Hari Kartini adalah karena buat emansipasi bahwa wanita juga bisa berkarya.

Lewat single “Jatuh Cinta Lagi” ini,Vhiendy berharap single ini dapat diterima seluruh lapisan masyarakat dan sekaligus mewakili perasaan orang-orang yang merasa jatuh cinta ber-ulang ulang terhadap pasangan yang sama.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.