Header Ads

iMeyMey Hadir dengan "Anjay"

Penyanyi dangdut iMeyMey masih tak percaya dibicarakan dunia internasional sehari setelah meluncurkan single Om Telolet Om di akhirtahun 2016. Singlenya jadi jawara di situs video YouTube dan langsung menduduki peringkat 20 besar iTunes, bersaing ketat dengan lagu milik Bruno Mars, 24K Magic.

Sekedar informasi, video klipresmi Om Telolet Om iMeyMey sudah ditonton lebih dari 11juta kali di Youtube. Video itu sendiri baru diunggah 22 Desember2016.

iMeyMey seperti tak mau berhenti dalam mempersembahkan karya terbaiknya setelah sukses dengan single Om Telolet Om, kini iMeyMey kembali merilis single dengan judul yang cukup unik yaitu “ANJAY”.

Anjay itu adalah plesetan dari kata anjir yang bisa berarti sindiran. Intisari dari single Anjay ini adalah bentuk kekecewaan seseorang terhadap kerabatnya yang sudah menggangu atau merebut kekasihnya.
…Guekira lo temen baik, Eh ternyata lo teman picik, Emang dasar lo cewek munafik, Ngga pernah asik lo selalu sirik, Dasar lo anjay, Lo sikat pacar gue, Lo rebut pacargue…
Begitulah penggalan lirik single tersebut.

Pedangdut asal kota Bandung ini berharap semoga single ini bisa menghibur dan diterima oleh masyarakat. Liriknya simple banget namun warna musiknya berbeda dengan single-single sebelumnya.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.