Header Ads

Frida Angela "Becekin Adek Bang"

Frida Angella adalah penyanyi dangdut pendatang baru yang berasal dari Banjarbaru Kalimantan Selatan, yang hijrah ke Jakarta 5 tahun yg lalu demi mengejar impiannya. Bakat seninya sendiri sudah nampak sejak dia usia 9 tahun,  Frida yg sering menjuarai perlombaan  tingkat provinsi hingga nasional ini juga memiliki hobby travelling dan memasak.

Selama  di Jakarta, Frida banyak mengikuti  beberapa ajang pencarian bakat salah satunya KDI 2015. Gadis yang sering disapa Ida ini juga banyak bermain dibeberapa judul  FTV, Sinetron & Film. Salah satunya Film Layar Lebar  yg berjudul “ KESURUPAN JUMAT KLIWON “.

Dan saat ini Frida yang bekerja sama dengan MELINDO RECORD / LEORA MUSIK dan mengeluarkan debut single yang berjudul  B.A.B ( Becekin Adek Bang). Lagu ini pun diciptakan oleh Frida sendiri dan diaransement oleh David & Gerry Anake.

Kenapa Becekin Adek Bang? Frida mengambil judul tersebut masih dalam koridor positif berawal dari live streaming yang biasa dilakukan oleh Frida dalam salah satu aplikasi para fans yang sering masuk kedalam live streaming Frida sering sekali memberikan komen atau emoticon es teh yang secara tidak sadar Frida berucap “Becek”, dari situlah kata “Becek” itu muncul, dari segi lainnya “Becek” juga berarti keringat yang bercucuran saat kita bekerja untuk orang yang kita sayang.

Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.