Header Ads

Sandhy Sondoro Sambut Ramadan dengan Single Religi Terbaru


Bulan suci ramadan selalu memiliki keistimewaan bagi umat muslim di dunia, tak terkecuali bagi Sandhy Sondoro. Keistimewaan ramadan baginya bukan hanya terletak pada momen tahunan untuk meningkatkan amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, tapi lebih kepada kesempatan yang belum tentu bisa dinikmati di tahun berikutnya karena sewaktu-waktu bisa saja ajal menjemput dan memupuskan harapan untuk dapat bertemu dengan bulan suci yang penuh berkah ini.

Rasa syukur atas nikmat Tuhan yang telah memberinya talenta dengan segala kelebihan dan kekurangan tak pelak membuatnya terinspirasi untuk menulis sebuah lagu berjudul “Kini Kau Telah Kembali (Yaa Ramadan)”, sebuah lagu tentang kegembiraan secara spriritual atas datangnya ramadan yang akan segera menebus kerinduannya akan rahmat dan berkah Tuhan yang terkandung dalam bulan suci tersebut.

“Allah Maha Besar. Lagu ini pun tercipta atas kebesaran-Nya. Ya, sekitar sebulan yang lalu dalam perjalanan pulang ke rumah sehabis beraktifitas, tiba-tiba aja nada-nada dari lagu ini muncul diikuti dengan liriknya di kepala saya. Pernahkah kalian membayangkan datangnya bulan suci dalam hidup kalian? Buat saya ini sangat berarti. Meski selalu datang setahun sekali tapi bagi saya ramadan itu momen langka, karena belum tentu tahun besok kita bertemu lagi” ujar Sandhy saat ditemui di sela-sela sesi rekaman lagu “Kini Kau Telah Kembali (Yaa Ramadan)”.

Dalam penggarapan single nya kali ini Sandhy kembali mengajak Yudhis Arianto sebagai Co-Producer. Lagu bernuansa pop etnik ini rencananya akan rilis di radio seluruh Indonesia pertengahan Mei 2015. ­“Semoga lagu ini dapat memberi insprirasi positif bagi yang mendengarkannya. Bisa bikin ibadah tambah khidmat, makin dekat dengan Allah SWT” ujar Sandhy menutup sesi wawancara sebelum ia kembali masuk ke dalam studio untuk meyelesaikan sesi rekaman lagu “Kini Kau Telah Kembali (Yaa Ramadan)”.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.