Header Ads

Single Terbaru MALIQ & D’Essentials 2015


Bertepatan dengan ulang tahun MALIQ & D’Essentials ke-13 pada Jumat 15 Mei 2015, mereka merilis single terbaru berjudul AURORA! Single lepas ini hanya akan ada dalam album Deluxe 2 in 1 CD Sriwedari+Musik Pop yang hanya tersedia exclusive di www.blibli.com dan telah bekerja sama dengan beberapa partner, seperti Samsung Galaxy Gift Indonesia dan Bank Mandiri Debit Online sejak akhir April lalu dan akan dilanjutkan dengan berbagai pihak serta hanya dijual via digital release seperti iTunes, Spotify, Rdio, Deezer dsbnya.

Aurora bercerita tentang perjalanan pulang. ‘Pulang’ atau kembali ke orang-orang tercinta atau siapapun, dimanapun dan apapun yang memberikan perasaan positif, tentram & damai seperti indahnya ‘rumah’ berlangitkan Aurora. Didedikasikan untuk semua orang yang mencintai keluarganya, pekerjaannya, hobinya, rumahnya, kekasihnya & hidupnya dengan penuh passion.
Aurora sendiri adalah sebuah fenomena alam sepanjang tahun berupa cahaya natural yang berwarna hijau atau kemerahan yang biasanya muncul di ujung utara atau selatan Bumi. Meskipun di Indonesia kita tidak bisa melihatnya, Aurora adalah sebuah keindahan yang sungguh luar biasa bagaikan pulang ke mereka yang kita cintai.

Aransemen Aurora berbeda dari lagu-lagu dalam album Musik Pop (2014), kali ini MALIQ & D’Essentials terinspirasi dari musik disco, electronic dan pop era 80an. Tetap bernada positif, ceria dan upbeat, mungkin bisa dibilang tempo dan mood nya mirip lagu Pilihanku (Mata Hati Telinga - 2009) sehingga bisa lebih mudah didengarkan, catchy dan kita bisa berdansa bersama.

“Home is not a place, it’s a feeling” 

Enjoy Aurora!
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.