Header Ads

Nadya Rafika feat. Eka Gustiwana “Jantung Berdebar”

Bulan April ini, lagi-lagi Eka Gustiwana 'berulah'. Namun kali ini ulahnya bukan mengubah pembicaraan menjadi lagu catchy seperti Speech Composing yang sering ia buat, melainkan memproduseri single terbaru Nadya Rafika, artis pendatang baru yang juga sudah menelurkan beberapa karya.

Setelah single perdananya I'm OK, Nadya Rafika, yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat (Mamamia Indosiar) tahun 2007 kini kembali merilis single terbarunya yang berjudul Jantung Berdebar.Berbeda dengan single sebelumnya, Jantung Berdebar yang bertempo medium ini dikemas dengan musik dan lirik yang ringan.Bunyi gitar-lele, groove yang ringan dan menarik begitu menggambarkan keceriaan lagu ini.Secara umum, lirik Jantung Berdebar menggambarkan tentang kerinduan yang luar biasa.Ekspresi kerinduan seseorang yang mendalam terhadap kekasihnya akibat terpisahkan oleh jarak dan pada saat ingin bertemu, jantungpun berdebar lebih kencang dari biasanya.

Gaya bernyanyi yang sexy dan ceria menjadi kekuatan utama lagu ini.Karakter ceria dan aura positif Nadya Rafika diharapkan mampu tersampaikan kepada para pendengar Jantung Berdebar. Single terbaru Nadya Rafika ini siap memberi warna baru pada belantika musik Indonesia.
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.